Breaking News:

Berita NTT

Wagub NTT Minta Anggota KORPRI, Tunjukan Profesionalisme Pengabdian

Wakil Gubernur NTT ( Wagub NTT), Josef Nae Soi, memotivasi seluruh Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI)

Editor: Kanis Jehola
Dok. Humas NTT
Penyerahan penghargaan bagi ASN 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Wakil Gubernur NTT ( Wagub NTT), Josef Nae Soi, memotivasi seluruh Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI), untuk terus meningkatkan profesionalitas dalam bekerja sebagai wujud pengabdian dan pelayanan yang tulus bagi bangsa dan negara, termasuk NTT yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

ASN harus mampu menunjukan kompetensi terbaiknya dalam semangat kerja inovatif dan kerja kolaboratif untuk memajukan Indonesia, khususnya Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Wagub Josef menyampaikan penegasan itu saat menjadi pembina upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 KORPRI, bertempat di halaman depan Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT, Senin, 29 November 2021.

Wagub Josef mengapresiasi atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan oleh seluruh ASN bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat NTT selama ini.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi NTT, saya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota KORPRI, yang pada hari ini merayakan Hari Jadi KORPRI ke-50. Selamat merayakan HUT Emas ini," katanya.

Menurut dia, momentum ini harus dijadikan sebagai penyulut semangat dalam pengabdiannya sebagai ASN melalui kerja keras penuh kreatifitas untuk memajukan masyarakat dan daerah ini.

Tiap ASN, kata Wagub Josef, harus bisa bekerja diluar kebiasaan, dan bisa membaca berbagai dinamika perubahan yang terjadi dengan sangat cepat. Waktu telah berubah, oleh sebab itu ASN pun harus bisa berpacu dengan perubahan-perubahan tersebut.

"ASN harus bisa beradaptasi dengan cepat, menghadapai berbagai perubahan yang tengah terjadi dengan sangat dinamis ini," tegasnya.

Ia mengajak seluruh ASN, untuk terus memaknai tema dari HUT Emas KORPRI 2021 kali ini yakni ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved