Breaking News:

Berita Ende

PLN Gandeng Polres Ende Laksanakan Kegiatan Vaksinasi

Sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat, PT PLN UP3 Flores Bagian Barat bersama Polres Ende melaksanakan vaksinasi

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Suasana kegiatan vaksinasi 

POS-KUPANG.COM- Sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat, PT PLN (Persero) UP3 Flores Bagian Barat bersama Polres Ende melaksanakan kegiatan vaksinasi yang berlokasi di Kantor PT PLN (Persero) UP3 Flores Bagian Barat jalan El Tari No.10 Ende pada Kamis lalu, 25 November 2021.

Sebelumnya pada September 2021 yang lalu, bertepat di lokasi yang sama telah melaksanakan vaksin tahap I yang mana terdapat 50 orang yang divaksin pada saat itu. Kegiatan vaksin tahap II difokuskan kepada penerima vaksin sebelumnya dan terbuka juga untuk masyarakat umum yang sudah saatnya mendapatkan vaksin tahap II.

Salah seorang penerima vaksin Bapak Sahril Sidik berusia 36 tahun yang beralamat di Jalan Kelimutu Kelurahan Kelimutu kabupaten Ende menyampaikan rasa terima kasihnya setelah selesai divaksin.

Begitu saya mendapatkan informasi dari teman bahwa akan dilaksanakan vaksin tahap II di PLN, saya lantas bergerak ke lokasi, bersyukur sekali disini langsung dilayani dengan baik oleh petugas.

Lokasinyapun tidak jauh dari rumah jadi sangat mempermudah saya. Saya sangat bersyukur sudah mendapatkan vaksin kedua ini, ini adalah bentuk usaha kita untuk melindungi diri sendiri dan keluarga dari ancaman covid saat ini, ungkap Sidik.

Sementara itu Manager PT PLN (Persero) UP3 Flores Bagian Barat Deri Prasetio Utomo mengungkapkan, PLN dan POLRI bersinergi melayani masyarakat baik di bidang ketenagalistrikan maupun dalam keamanan dan pada kegiatan ini berkolaborasi guna mendukung kegiatan - kegiatan sosial seperti pelaksanaan vaksin.

Semoga dengan berlangsungnya acara vaksin yang berlokasi ditengah kota dan mudah untuk diakses, semakin banyak masyarakat yang hadir untuk mendapatkan vaksin di Ende dan PLN siap mendukung kegiatan - kegiatan seperti ini, tutup Deri. (*)

Baca Berita Ende Lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved