Breaking News:

Berita Nagekeo

Polres Nagekeo Gelar Vaksinasi Masal di Nangaroro Diantau Kapolri dan Kapolda NTT

Pihak Polres Nagekeo kembali melaksanakan kegiatan vaksin massal bagi warga di Kecamatan Nangaroro

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kapolres Nagekeo AKBP Hendrik Fai foto bersama dengan vaksinator usai melakukan vaksin di Aula Kantor Camat Nangaroro, Sabtu 27 November 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, MBAY-Pihak Polres Nagekeo kembali melaksanakan kegiatan vaksin massal bagi warga di Kecamatan Nangaroro. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Nangaroro pada, Sabtu 27 November 2021.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres nagekeo AKBP A. Hendrik Fai yang didampingi Wakapolres Nagekeo dan di hadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Nagekeo.

Hadir pula dalam kegiatan vaksinasi tersebut Sekertaris Camat Nangaroro, Danposramil Nagaroro, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Nangaroro.

Kegiatan vaksinasi serentak tersebut di pantau langsung oleh Kapolri dan Kapolda NTT melalui zoom meeting di tempat kegiatan.

Jumlah sasaran dalam kegiatan vaksinasi tersebut sebanyak 400 orang dengan target para pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berusia 12-17 tahun.

Sementara itu, jenis vaksin yang digunakan dalam kegiatan vaksin yang dilaksanakan Polres Nagekeo tersebut yakni jenis sinovac untuk dosis pertama.

Kapolres Nagekeo, AKBP A. Hendrik Fai mengatakan, secara keseluruhan kegiatan vaksinasi masal di Kabupaten Nagekeo hari ini dilaksanakan di tiga tempat yakni di kecamatan Mauponggo, Boawae, dan Nangaroro. "Dengan target sebanyak 1200 dosis," jelasnya.

Dijelaskan Kapolres Hendrik, kegiatan tersebut dilaksanakan berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Nagekeo dengan tenaga vaksinator dari Dinkes sebanyak 2 orang, polri 1 orang, Bhayangkari 5 orang, dan tenaga medis lainnya 20 orang. 

Kapolres Hendrik mengatakan bahwa, polisi akan terus berupaya mendukung kegiatan vaksinasi baik yang dilakukan oleh pemerintah maupun oleh polisi itu sendiri.

"Supaya dapat memutus mata rantai covid-19. Kegiatan ini kami laksanakan dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan yang berlaku," ungkapnya. (*)

Baca Berita Nagekeo Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved