Breaking News:

Berita Kota Kupang

Aksi 1000 Lilin Warga di Kota Kupang Dukung Polda NTT Ungkap Dugaan Pembunuhan Ibu dan Anak

warga di Kota Kupang menggelar aksi 1000 lilin dan tandatangan petisi terhadap kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak yang menghebohkan publik NTT belak

Editor: Ferry Ndoen
foto: Irfan Hoi
aksi 1000 lilin 

Aksi 1000 Lilin Warga di Kota Kupang Dukung Polda NTT Ungkap Dugaan Pembunuhan Ibu dan Anak

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Warga di Kota Kupang menggelar aksi 1000 lilin dan tandatangan petisi terhadap kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak yang menghebohkan publik NTT belakangan ini.

Aksi belasungkawa warga Kota Kupang itu dilakukan didepan Kantor Gubernur NTT atau di ruas Jalan El Tari Kota Kupang, Minggu 27 November 2021 malam.

Pantauan Pos Kupang, selain warga, ada juga beberapa organisasi masyarakat (ormas). Warga yang hadir melakukan bakar lilin dan kemudian menandatangani sebuah spanduk yang dibentangkan persis di samping pembakaran lilin.

Ayah dan kakak korban AESM, Saul Manafe dan Jack Manafe hadir dalam kegiatan itu. Antusias warga yang melakukan aksi ini cukup membuat arus lalulintas disekitarnya tersendat.

Baca juga: 500 Warga Labuan Bajo Ikut Gerai Vaksinasi Presisi Polres Manggarai Barat, Lihat Suasanannya

Aksi itu berlangsung sejak pukul 18.00 WITA hingga saat ini. Cuaca yang mendung dan rintikan hujan, tidak menyurutkan kedatangan warga di Kota Kupang untuk mengikuti aksi tersebut.

Aksi 1000 lilin dan tandatangan petisi, dilalukan warga untuk mendukung Polda NTT dalam mengungkap kasus ini. Kasus yang terbilang sadis ini mendatap kutukan dari ragam masyarakat NTT. (*)

Berita Kriminal Kota Kupang Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved