Breaking News:

Berita Belu

Partai Keadilan dan Persatuan Kabupaten Belu Target Empat Kursi 

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kabupaten Belu, Regina Mau Loe menargetkan empat kursi pada pemilu 2024.

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG. COM/TENI JENAHAS
BERSAMA--Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) NTT, Yan Richard Mboik didampingi Ketua DPK PKP Belu, Regina Mau Loe saat memberikan keterangan pers usai acara pelantikan di Atambua, Jumat 26 November 2021. 

Partai Keadilan dan Persatuan Kabupaten Belu Target Empat Kursi 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM| ATAMBUA---Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kabupaten Belu, Regina Mau Loe menargetkan empat kursi pada pemilu 2024.

Regina Mau Loe mengatakan hal ini dalam sambutannya usai dilantik sebagai Ketua DPK PKP Kabupaten Belu periode 2021-2026 oleh Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) NTT, Yan Richard Mboik di Atambua, Jumat 26 November 2021.

Menurut Regini, ia bersama pengurus kecamatan dan desa siap bekerja maksimal untuk membesarkan partai dan bendera PKP akan berkibar di seluruh Rai Belu. 

Target selanjutnya, PKP bisa meraih empat kursi pada pemilu legislatif 2024 dari empat dapil yang ada di Kabupaten Belu. 

Dengan meraih empat kursi, lanjut Regina, PKP bisa memiliki fraksi sendiri di DPRD Belu. Ini adalah tekad dan harapan PKP dibawa kepemimpinannya. 

Baca juga: Cek Jadwal Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sumba Timur Hari Ini

Untuk mewujudkan tekad ini dibutuhkan kerja sama dari pengurus partai mulai dari tingkat kabupaten sampai desa. 

Lanjut Regina, strategi lain yang dilakukan partai untuk memenuhi target adalah mempersiapkan kader kader partai yang memiliki potensi. 

"Tentu kita mempersiapkan kader kader yang menurut saya memiliki potensi sehingga harapan kita untuk meraih empat kursi di DPRD Belu bisa terwujud", ungkap anggota DPRD Belu ini. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved