Breaking News:

Liga 1

Mohammed Rashid Gelandang Maung Pulang Palestina. Ini yang Dibawa dari Kota Kembang Persib Bandung

Mohammed Rashid harus meninggalkan Persib sementara waktu untuk membela tim nasional Palestina hingga awal Januari tahun depan.Rashid berangkat dar

Editor: Ferry Ndoen
Twitter @persib
Mohammed Bassim Rashid jalani latihan perdana bersama Persib Bandung. 

POS KUPANG.COM -  Mohammed Rashid harus meninggalkan Persib sementara waktu untuk membela tim nasional Palestina hingga awal Januari tahun depan.

Rashid berangkat dari Bandung menuju ke Jakarta sebelum terbang ke Palestina pada hari Jumat (26/11/2021).

Ada kesempatan pulang kampung tentu saja dimanfaatkan Rashid untuk membawa buah tangan buat keluarga dan sahabat-sahabatnya. 

Jersey Persib dipilih sebagai oleh-oleh karena banyak yang meminta kepadanya.

Baca juga: Perserang vs RANS Cilegon FC Wasit Liga 2 Sahkan Gol Offside

Ia mengatakan, Persib sudah dikenal luas di Palestina, sehingga banyak yang meminta kaos tim klub kebanggan Bobotoh tersebut.

“Banyak orang di sana menghubungi saya dan meminta jersey. Saya sudah memiliki tujuh potong jersey Persib. Itu untuk teman dan keluarga saya,” kata pemain bernomor punggung 74 tersebut seperti dilansir dari laman klub.

Ia mengatakan Persib dan Indonesia sudah dikenal luas di Palestina. Apalagi dengan status Rashid sebagai pemain timnas, membuat banyak orang mengikuti media sosial.

“Banyak orang menjadi follower saya sekarang. Sehingga banyak orang Palestina mengetahui Persib dan Indonesia. Mereka titip salam buat semua orang Indonesia. Mereka cinta Indonesia. Indonesia pun cinta Palestina. Jadi ini sebuah berkah buat saya,” ungkapnya.

Selain membawa buah tangan, Rashid juga sudah mempersiapkan diri, baik fisik dan mental sebelum bergabung dengan timnas Palestina.

Ia pun berharap bisa memberikan yang terbaik buat negaranya, dan membawa nama baik Persib di sepakbola Arab.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved