Liga 2

Liga 2 2021: Segini peluang Skuad The Prestige Phoenix RANS Cilegon FC Lolos Babak 8 Besar

RANS Cilegon FC masih mempunyai peluang untuk lolos ke babak 8 besar Liga 2 musim 2021.

Editor: Ferry Ndoen
pssi.org
Pemain timnas U-19 Indonesia, Rendy Juliansyah dan Jack Brown, berduel dalam gim interla di Lapangan D (Panahan), Senayan, Jakarta, Sabtu (12 Desember 2020). Rekrut 2 Mantan Pemain Timnas U-19 Indonesia, Raffi Ahmad Targetkan RANS Cilegon FC Tembus Liga 1 

POS KUPANG.COM - RANS Cilegon FC masih mempunyai peluang untuk lolos ke babak 8 besar Liga 2 musim 2021.

Syaratnya, klub berjuluk The Prestige Phoenix, itu harus memaksimalkan laga pamungkas Grup B saat menghadapi PSKC Cimahi pada Rabu 1 Desember 2021.

Sebab, jika RANS Cilegon FC gagal memaksimalkan laga itu, maka Persekat akan mencuri satu poin lolos sebagai wakil dari Grup B.

Di laga terakhir, Persekat akan melawan Dewa United yang sudah memastikan lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021 sebagai juara grup B.

Baca juga: Hugo Gomes Cetak Brace Skor 2-0, Ini yang Terjadi di Lapangan Moch Soebroto-Magelang

Jika melihat di klasemen sementara Grup B, Dewa United menempati posisi puncak klasemen mengumpulkan 22 poin hasil dari sembilan pertandingan.

Disusul RANS Cilegon FC meraih 17 poin hasil dari sembilan pertandingan dan Persekat di posisi ketiga mengumpulkan poin yang sama dengan RANS Cilegon FC.

Pelatih RANS CIlegon FC, Rahmad Darmawan, menilai anak asuhnya mempunyai potensi untuk lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Dia mengungkapkan RANS Cilegon FC mempunyai senjata andalan pada diri Cristian Gonzales.

El Loco, julukan Cristiano Gonzales mencetak dua gol kemenangan RANS CIlegon FC melawan Badak Lampung pada laga minggu ini.

Bagi RD, Gonzales membuktikan diri bahwa sepak bola tidak memandang usia.

Pemain naturalisasi itu kini sudah berusia 45 tahun.

"Dari awal juga sudah saya sampaikan kepada Gonzales bahwa sepakbola bukan usia, sepakbola itu adalah disiplin, persiapan yang matang, dan mental."

"Jadi itu yang saya katakan sama dia, dan hari ini dia membuktikan itu, dia bisa main 90 menit dengan baik," ucap RD.

Baca juga: Keren! RANS Cilegon FC Bakal Punya Stadion Megah 2022, Sarana Olahraga Standar Internasional

Tak hanya Gonzales, RD juga bangga dengan permainan pemain-pemain lain.

Sebab, selama pertandingan para pemain RANS Cilegon FC tampil menjanjikan.

"Mengenai pemain lain tentu saya mengapresiasi karena mereka bekerja dengan tenang walaupun penampilan di babak pertama tidak terlalu baik ya, ada beberapa kesalahan yang harus kita perbaiki tentunya," ucap RD.

Berita Liga 2 Lainnya :

Artikel ini telah tayang di TribunBanten.com dengan judul Liga 2 2021: Melihat Peluang Lolos RANS Cilegon FC ke Babak 8 Besar

Roofi Ardian bersama Raffi Ahmad dan jajaran lainnya meresmikan RANS Cilegon FC. Baru-baru ini artis Gading Marten berikan kode keras ke RANS Cilegon FC untuk gaet Alexandre Pato
Roofi Ardian bersama Raffi Ahmad dan jajaran lainnya meresmikan RANS Cilegon FC. Baru-baru ini artis Gading Marten berikan kode keras ke RANS Cilegon FC untuk gaet Alexandre Pato (istimewa)
Sumber: Tribun banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved