Breaking News:

Berita Kota Kupang

Kasus  Covid-19 di Kota Kupang Fluktuatif dan Tidak Ada Zona Merah

Kasus positif Covid-19 di Kota Kupang selalu fluktuatif, namun sampai saat ini tidak ada wilayah kelurahan yang terkategori zona merah. Kasus aktif Co

Editor: Ferry Ndoen
PK/Yen
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, selaku Jubir Gugus Tugas Kota Kupang, Ernest Ludji, MSi 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG -- Kasus positif Covid-19 di Kota Kupang selalu fluktuatif, namun sampai saat ini tidak ada wilayah kelurahan yang terkategori zona merah.
Kasus aktif Covid-19 di Kota Kupang saat ini sebanyak 27  

Sesuai update data monitor pada  Jumat, 26 November 2021 pukul 15.00 wita, jumlah pasien yang dirawat bertambah satu orang sehingga menjadi 27 orang yang masih dalam perawatan.

Ke-27 pasien itu ,16 pasien melakukan isolasi mandiri dam 11 diisolasi di rumah sakit.

Kota Kupang saat ini masih terdapat di 15 kelurahan. Ke-15 kelurahan ini masih terkategori zona kuning dengan jumlah kasus berkisar antara 1- 4 kasus.  Sedangkan 36 kelurahan zona hijau.

Baca juga: Gol Perdananya Bikin Kapten Persis Solo Eky Taufik Push Up 15 Kali, PS Hizbul Keok

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji SSTP,M.Si mengatakan, jika dibandingkan dengan kasus pada hari sebelumnya,maka ada penambahan satu kasus baru sehingga total kasus aktif saat ini mencapai 27 kasus.

Menurut Ernest, jumlah kasus pada Kamis 25 November 2021 ada 26 kasus dan pada Jumat 26 November 2021 angka total kasus naik menjadi 27 kasus atau ada penambahan satu kasus.

Dikatakan, total kasus sampai saat ini sebanyak 15.452, kasus yang masih dirawat sebanyak 21 orang dan yang sudah sembuh sebanyak 15.093 orang.

"Kasus meninggal dunia sampai saat ini sebanyak 385 orang dengan rincian , konfirmasi sebanyak 333 orang tidak ada peningkatan kasus), Probable sebanyak 38 orang dan  suspek sebanyak 14 orang.

Berita Kota Kupang Lainnya :
 

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved