Breaking News:

Bupati Nikodemus Tegaskan Sabu Raijua Harus Bersatu, Maju dan Bermartabat

Masyarakat Sabu Raijua bersatu padu membumikan Gerakan Budaya Pesona Pariwisata dan Budaya Kerja yang berakhlak.

Penulis: Gerardus Manyela | Editor: Gerardus Manyela
Pos-Kupang.Com/ISTIMEWA
BUPATI SARAI -Bupati Sabu Raijua (Sarai), Nikodemus Rihi Heke 

Laporan Wartawan POS KUPANG.COM, Gerardus Manyella

POS KUPANG.COM, SEBA -Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sabu Raijua tahun 2021 mengangkat thema: "Dengan semangat Hari Ulang Tahun Kabupaten Sabu Raijua ke-13 Kita Gerakkan Budaya Pesona Pariwisata dan Budaya Kerja yang Berakhlak Menuju Sabu Raijua Bersatu, Maju dan Bermartabat".

Tema HUT Kabuaten Sabu Raijua ke-13 Tahun 2021 ini, memiliki korelasi dengan Visi Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua 5 tahun ke depan.

Keterkaitan itu menunjukkan adanya spirit baru dan tekad baru dalam penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Sabu Raijua.

Hal ini disampaikan Bupati Sabu Raijua, Drs. Nikodemus N. Rihi Heke,M.Si dalam sambutannya saat memimpin upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Sabu Raijua ke - 13, Hari Ulang Tahun Korpri ke - 50, Hari Ulang Tahun Kesehatan ke- 57 dan Hari Ulang Tahun PGRI ke- 76 tingkat Kabupaten Sabu Raijua, di halaman rumah jabatan, Jumat 26 November 2021.

Dalam rilis yang diterima POS KUPANG.COM, Sabtu, 27 November 2021, visi yang harus diraih oleh daerah dan rakyat 5 tahun ke depan yaitu "Sabu Raijua Bersatu, Maju dan Bermartabat". Dalam rangka mencapai visi tersebut, ditetapkan 4 misi Kabupaten Sabu Raijua 5 tahun ke depan dengan menempatkan sektor pariwisata sebagai penggerak utama dalam meraih kemandirian daerah sebagai puncak budaya otonomi daerah.

Karena itu Bupati Nikodemus mengajak semua masyarakat Sabu Raijua bersatu padu membumikan Gerakan Budaya Pesona Pariwisata dan Budaya Kerja yang berakhlak menuju Sabu Raijua Bersatu, Maju dan Bermartabat.

Bupati Nikodemus mengakui, untuk mencapai visi tersebut, bukanlah hal yang mudah dan membutuhkan kerja sama yang teratur diantara semua unsur pemerintahan yang ada.

Seiring perjalanan waktu 13 tahun berlalu, Sabu Raijua telah menjadi daerah otonom, Pemerintah Daerah telah dan sedang bekerja keras memanfaatkan pelbagai potensi sumber daya yang ada, baik dalam rangka pelayanan, pemberdayaan maupun pembangunan.

Lanjut Bupati Nikodemus, merupakan sebuah kebanggaan bahwa dalam proses Pemerintahan, sejumlah keberhasilan telah dicapai dan sedang dinikmati oleh rakyat di daerah ini.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved