Breaking News:

Berita Ngada

Polres Ngada Gelar Vaksinasi Presisi di Polsek Aimere, Khusus untuk Lansia dan Disabilitas

Polres Ngada Gelar Vaksinasi Presisi di Polsek Aimere, Khusus untuk Lansia dan Disabilitas

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kapolres Ngada AKBP. Abilio Dos Santos memantau pelaksanaan vaksinasi untuk lansia dan disabilitas di Polsek Aimere, Jumat 26 November 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, BAJAWA-Polres Ngada kembali menggelar vaksinasi presisi massal di Polsek Aimere. Kegiatan vaksin kali ini khusus diberikan kepada para lansia dan penyandang disabilitas.

Kapolres Ngada AKBP Abilio Dos Santos memantau dan membuka langsung kegiatan tersebut di Polsek Aimere, Jumat 26 November 2021.

Hadir dalam kegiatan vaksin tersebut yaitu Sekretaris Dinas Kesehatan Ngada Jack Jos Mawo, S.Sos, Kabag Ops Polres Ngada AKP Dahlan, Kasat Lantas Iptu Lino De Jesus. F, Kasi Propam Ipda Stefanus Kodo, dan Danramil 02 Aimere Pelda Primus Martin.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan operasi zebra ranakah tahun 2021 yang digelar Satuan Lantas Polres Ngada.

Selain memberikan vaksin, Satlantas Polres Ngada bersama Polsek Aimere juga melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako berupa beras kepada para lansia dan penyandang disabilitas.

Sementara itu, Camat Aimere Yohanes Wou Dopo mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi Covid-19 di Polsek Aimere khusus untuk para lansia dan penyandang disabilitas merupakan kegiatan yang pertama di Kabupaten Ngada.

Sebelum menerima vaksin, para anggota Polsek Aimere dan Lantas Polres Ngada memobilisasi para lansia dan penyadang cacat dari rumah ke rumah menuju Polsek Aimere.

Setelah menerima vaksin, para lansia dan penyandang disabilitas langsung diantar pulang kembali ke rumah masing-masing.

Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Polres Ngada yang telah mendukung percepatan pelaksanaan vaksih khusus kepada para lansia dan penyandang disabilitas.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved