Breaking News:

Krisdayanti Tambah Gelar, Setelah Jadi Diva Kini Istri Raul Lemos Jadi Duta Aksi Sosial Ini

Setelelah rajin turun ke masyarakat setelag menyandang status Anggota DPR RI , istri Raul Lemos itu pun kini mendapat tugas baru dalam urusan sosial

Penulis: Alfred Dama | Editor: Alfred Dama
instagram.com/krisdayantilemos
Penampilan elegan Krisdayanti 

POS KUPANG.COM -- Krisdayanti kini makin aktif dalam dunua sosial dan politik

Setelelah rajin turun ke masyarakat setelag menyandang status Anggota DPR RI , istri Raul Lemos itu pun kini mendapat tugas baru dalam urusan sosial

Sang Diva kini diangkat menjadi duta dornor darah DPR RI

Pengangkatan itu dibagikan di akun instagram Krisdayantilemos

Baca juga: Mendadak Krisdayanti Ngomel ke Aurel Hermasnyaha Gegara Lihat Postingan Atta Halilintar, Apa ya?

Anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti menerima penyematan sebagai duta donor darah DPR RI. Dalam kesempatan tersebut, dia mendorong agar masyarakat untuk komitmen menyumbangkan darah.

Menurutnya, semenjak pandemi Covid-19, dari 1000 pendonor darah, hanya sekitar 300-400 pendonor yang masih aktif menyumbangkan darah secara rutin.

Hal pertama yang akan dilakukan Krisdayanti adalah memberikan positif ambition pada diri sendiri untuk berkomitmen untuk berdonor darah. Dirinya berharap, dengan disematkan jadi duta donor darah, akan semakin menggerakkan serta menginspirasi untuk yang lain bergerak.

Baca juga: Upaya Percepat Pembangunan di Kabupaten Malaka, Pemkab Siap Pinjam Dana di Bank NTT, Ini Nilainya

“Tidak saja dari semua Anggota Dewan saja, kalangan keluarga besar ke-sekretariatan dan juga semua yang ada di dalam juga lingkar luar DPR RI. Artinya dari semua pimpinan, anggota, semua kepenjagaan yang ada di DPR RI ini, semuanya bisa semakin tersentuh hatinya untuk bisa menjadi pahlawan kemanusiaan,” terang Krisdayanti saat ditemui saat kegiatan Donor Darah di Selasar Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, (24/11/2021).

Krisdayanti menilai, kebutuhan akan darah sangatlah urgen. Banyak penyakit atau kejadian yang terjadi di masyarakat membutuhkan darah setiap waktunya.

“Bayangkan penyakit-penyakit yang ada di indonesia seperti thalasemia, kanker, lalu juga ada yang harus mencuci darah. Dimana, mereka butuh darah yang dalam hal kedaruratan,” lanjutnya.

Baca juga: Suami Krisdayanti Telanjang Dada di Kolam, Natizen Malah Mintah Dibayarkan Hutang Oleh Raul Lemos

Diketahui, KORPRI Setjen DPR RI bersama Keluarga Sehat Donor Darah Parlemen Indonesia dan Palang Merah Indonesia (PMI) kembali menggelar kegiatan donor darah di Kompleks Parlemen.

Dalam acara yang dihadiri pejabat Setjen DPR RI dan Pengurus PMI DKI Jakarta itu, dilakukan penyematan Duta Donor Darah DPR RI kepada Krisdayanti. #SetjenDPR #DonorDarah.*

Artikel lain lain Krisdayanti

Artikel lain SELEB

Baca Artikel lain KLIK di Pos Kupang.com

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved