Breaking News:

Berita Kota Kupang

Kelurga Histeris Terima Jenazah, Minta Pihak Kepolisian Ungkap Pelaku

Keluarga histeris ketika menerima penyerahan jenazah di ruang pemulasaran jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Kupang

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/IRFAN HOI
Tampak keluarga sedang menangis 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Keluarga almharum AESM (30) dan LM (1) histeris ketika menerima penyerahan jenazah di ruang pemulasaran jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Kupang, Kamis 25 November 2021 siang.

Tangis keluarga pecah mengiringi prosesi penyerahan. Ayah kandung AESM, Saul Manafe meminta pihak kepolisian untuk bisa mengungkap pelaku dugaan pembunuhan terhadap anak dan cucunya itu.

Saul bersama keluarga besar hadir ditempat itu sejak pagi hari. Saul menegaskan pelaku bisa diberikan hukum yang setimpal. "Kalau bisa hukuman mati," tegasnya.

Dia mengaku keluarga sendiri belum mengetahui siapa pelakunya. Untuk itu dia meminta pihak kepolisian bisa secepatnya mengungkap kasus itu.

Saul mengaku anakanya dijemput sahabatnya pada tanggal 27 Agustus 2021 lalu. Keluarga sempat berusaha mencari korban ke beberapa kerabatnya namun tak ada hasil.

Keluarga tidak melaporkan ke pihak kepolisian karena kebiasaan korban yang jika ada masalah selalu pergi dari rumah dan akan kembali jika sudah merasa lega dengan masalah itu. Namun, ada masalah ini almahrum diketahui tak bernyawa setelah pergi dari rumah.

Saul menyebut keluarga mengetahui adanya penemuan jenasah pada 1 November 2021 lalu. Namun pihaknya tidak menduga jenasah itu adalah anak dan cucunya.

Pantauan Pos Kupang di ruang jenasah RSB, keluraga yang hadir sangat histeris dengan kejadian itu. Sebelum dibawa ke rumah duka, jenasah di doakan keluarga.

Jenasah kemudian diberangkatkan dari ruang jenasah RSB ke rumah duka di Kelurahan Kelapa Lima Kota Kupang. Kedua jenasah dibawa menggunakan dua mobil jenasah dan dikawal aparat kepolisian Polres Kupang Kota. (*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved