Breaking News:

Berita Belu

Kabupaten Belu Dapat Penghargaan Khusus Layanan Investasi 2021

Pemerintah Kabupaten Belu menerima penghargaan khusus Wilayah Timur Indonesia dalam ajang Anugerah Layanan Investasi 2021

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin menerima penghargaan dari Kementerian Investasi atau Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) di Jakarta, Rabu 24 November 2021. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,  Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA - Pemerintah Kabupaten Belu menerima penghargaan khusus Wilayah Timur Indonesia dalam ajang Anugerah Layanan Investasi 2021 yang diselenggarakan Kementerian Investasi atau Badan Koordinasi Penanaman Modal ( BKPM).

Penghargaan tersebut diterima Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD di Jakarta, Rabu 24 November 2021. Bupati didampingi  Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Belu, Januari Nona Alo, S.IP.

Dalam rilis yang disampaikan Dinas Kominfo Kabupaten Belu disebutkan, Bupati Belu menghadiri Rapat Koordinasi Nasional dan Anugerah Layanan Investasi 2021 di Jakarta. 

Berdasarkan penilaian kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) Pemerintah Daerah Tahun 2021, Kabupaten Belu berhasil menerima Anugerah Layanan Investasi 2021 kategori Penghargaan Khusus Wilayah Timur Indonesia.

Atas prestasi tersebut, Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo dan Kementerian Investasi atau BKPM yang telah memberikan penghargaan kepada Kabupaten Belu. Terima kasih yang sama disampaikan kepada kementerian dan lembaga terkait yang telah mendukung pembangunan di Kabupaten Belu

Terima kasih setinggi tingginya untuk Pemerintah, Bapak Presiden Jokowi, Kementerian Investasi / BKPM dan seluruh lembaga", ungkap dr. Agus Taolin. 

Bupati Belu juga menyampaikan  terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Belu. Semoga prestasi ini semakin meningkatkan semangat serta optimis untuk bekerja lebih baik guna mewujudkan Kabupaten Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif.

"Semoga apa yang kita raih saat ini, semakin meningkatkan semangat serta optimis untuk bekerja lebih baik, guna mewujudkan Kabupaten Belu yang sehat, berkarakter, dan kompetitif", ucap Bupati Belu. (*) 

Baca Berita Belu Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved