Breaking News:

Berita Kota Kupang

Jenazah Ibu dan Anak Dimakamkan di Kelurahan Fatukoa

Jenazah ibu dan anak dimakamkan di Haukoto, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang. Pemakaman dihadiri ratusan warga

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
Dokumentasi Keluarga
Inilah wajah ibu dan anak 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Jenazah ibu dan anak dimakamkan di Haukoto, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang. Pemakaman dihadiri ratusan warga.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Kamis 25 November 2021, pemakaman jenazah ibu dan anaknya ini di lahan milik keluarga di Haukoto, Kelurahan Fatukoa. Pemakaman di Haukoto juga dipimpin Pdt. Norman Nenohai.

Ratusan warga, handai taulan dan keluarga turut mengantarkan dua jenazah ini untuk dimakamkan.

Pada tutupan  keranda jenazah bertuliskan, Astrid E.S. Manafe dan yang satu Lael Maccabee.

Beberapa karangan bunga juga dibawa dan diletakkan setelah liang lahat ditutup.

Baca juga: Kasus Penemuan Jenazah Ibu dan Anak di Penkase Oeleta, Warga Buat Petisi Hukum Mati Pelaku

Pada beberapa karangan bunga bertuliskan, turut berdukacita atas meninggalnya Astrid Evita Seprini Manafe , dengan tanggal lahir, 2-September -1991.

Sedangkan yang satunya bertuliskan turut berdukacita atas meninggalnya Lael Maccabee, dengan tanggal lahir,  21 Oktober 2020.

Sebelum dibawa untuk dimakamkan, dua jenazah ini sempat disemayamkan di rumah duka di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Lima, Kota Kupang.

Saat di rumah duka, dilakukan ibadah pemakaman yang  dipimpin Pdt. Norman Nenohai. Kedua jenazah ibu dan anak ini disemayamkan di depan rumah.

Di rumah duka juga ada sejumlah karangan bunga. Karangan bunga itu bertuliskan selamat jalan anak saudari/cucu tercinta, Astrid E.S. Manafe, A.Md.Teknik dan selamat jalan anak /cucu tercinta kami, Lael Maccabee. 

Untuk diketahui, dua jenazah ini ditemukan di lokasi pemasangan pipa SPAM Kali Dendeng di Kelurahan Penkase- Oeleta, Kecamatan Alak,Kota Kupang beberapa waktu lalu. (*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved