Breaking News:

Berita Manggarai Barat

Bhabinkamtibmas Polsek Komodo Bagikan Sembako Door to Door

Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan terjun langsung ke desa–desa membagikan paket sembako tersebut, karena mereka yang tahu betul

Penulis: Gecio Viana | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/GECIO VIANA
Suasana pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, Rabu 24 November 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO -- Bhabinkamtibmas Desa Nggorang, Polsek Komodo, Polres Manggarai Barat, Bripka Yulius L. Sare menyalurkan bantuan sembako dari Panglima TNI dan Kapolri kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, Rabu 24 November 2021.

Pembagian paket sembako itu lebih khusus memyasar masyarakat yang ekonomi kecil maupun berpenghasilan harian di wilayah Kecamatan Komodo. 

Bhabinkamtibmas Desa Nggorang, Bripka Yulius L. Sare menjelaskan, pandemi Covid-19 ini sangat berdampak bagi warga terutama dari segi perekonomian.

Untuk membantu kalangan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, Polsek Komodo, Polres Manggarai Barat mendistribusikan paket sembako TNI-Polri Peduli kepada masyarakat kurang mampu. 

Baca juga: Pemkab Manggarai Barat Serius Tangani Orang Dengan Gangguan Jiwa

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri untuk membantu meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19 serta sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi antara petugas dengan masyarakat," katanya dalam rilis yang diterima POS-KUPANG.COM.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Manggarai Barat, AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Komodo IPTU Muhammad Yakub mengatakan, sebayak 150 paket sembako TNI–Polri Peduli tersebut dibagikan langsung oleh masing–masing Bhabinkamtibmas kepada warga secara door to door atau secara langsung.

"Semoga, dengan adanya bantuan paket sembako dari TNI–Polri tersebut, dapat membantu dan meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkap perwira dengan balok dua dipundaknya itu.

Kapolsek Komodo juga menambahkan, bahwa pemberian paket sembako tersebut, akan terus dilakukan secara berkala oleh Bhabinkamtibmas maupun Babinsa dengan menyasar masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: 25 Pasien DBD di Manggarai Barat Jalani Perawatan di 7 Faskes

"Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan terjun langsung ke desa–desa membagikan paket sembako tersebut, karena mereka yang tahu betul masyarakat yang benar–benar membutuhkan bantuan," imbuh Mantan Kapolsek Macang Pacar itu.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved