Breaking News:

Indonesia Open 2021

Sempat Melawan, Fitriani Tumbang Ditangan Wakil Jepang

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani harus mengakui keunggulan wakil Jepang, Asuka Takahashi.Bermain di Bali Internation

Editor: Ferry Ndoen
BWF
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani 

POS KUPANG.COM  - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani harus mengakui keunggulan wakil Jepang, Asuka Takahashi.

Bermain di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Rabu (24/11/2021), Fitriani tumbang ditangan Asuka Takahashi setelah berubber game.

Sempat melawan di gim kedua, namun Fitriani belum memenangkan gim ketiga dan harus terhenti di babak pertama Indonesia Open 2021 dengan skor, 14-21, 21-14, 11-21.

Tersingkirnya Fitriani dari Indonesia Open 2021, Indonesia hanya melnyisakan Gregoria Mariska Tunjung di sektor tunggal putri.

Di putaran 16 besar, Gregoria akan berhadapan dengan unggulan kelima asal Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Jalannya pertandingan

Dilansir dari BolaSport.com, usaha netting yang gagal dari Fitriani membuat Asuka Takahashi membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama.

Fitriani mampu berbalik unggul setelah Asuka Takahashi melakukan kesalahan beruntun di mana pukulannya masih menyangkut di net.

Momen tersebut tidak mampu dipertahankan Fitriani yang harus kecolongan tujuh angka secara beruntun dari Asuka Takahashi.

Meski sempat membuka asa, Fitriani harus menyerah pada interval gim pertama dengan skor 8-11.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved