Breaking News:

Liga Champions

Manchester City vs PSG: Partai Balas Dendam

Man City meraih tiga kemenangan beruntun sebelum menjamu PSG, dan mereka berada dalam delapan kemenangan beruntun di kandang di Liga Champions.

Editor: Alfons Nedabang
ANNE-CHRISTINE POUJOULAT/AFP
Penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola semifinal leg pertama Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di stadion Parc des Princes di Paris pada 28 April 2021. 

POS-KUPANG.COM - Manchester CIty mengincar balas dendam atas kekalahan 0-2 yang mereka alami dari PSG pada pertandingan di Parc des Prince September 2021 lalu. Kedua tim akan bertemu lagi dalam pertandingan krusial di fase penyisihan grup A Liga Champions di Stadion Etihad Stadium, Kamis 25 November 2021.

Setelah menjalani 4 pertandingan, City berada di puncak klasemen grup A dengan meraih 9 poin. Sedangkan Paris Saint Germain di peringkat dua dengan merebut 8 poin. Club Brugge menempati peringkat ketiga dengan 4 poin, sedangkan Leipzig meraih 1 poin.

Jika menang atau imbang di pertandingan ini Manchester City lolos babak 16 Besar. Sedangkan PSG mereka harus memenangkan pertandingan ini untuk bisa menjaga harapan untuk lolos babak 16 Besar.

Baca juga: Jaksa Agung Bebaskan Ibu yang Memarahi Mantan Suami Sering Mabuk

Dalam pertandingan lainnya di grup A, Club Brugge yang masih punya kans untuk lolos babak 16 Besar, akan menghadapi RB Leipzig.

Setelah pertandingan ini, City akan menghadapi Leipzig. Sedangkan PSG akan menghadapi Club Brugge.

Riyad Mahrez adalah pencetak gol terbanyak di klub Manchester City untuk laga melawan PSG. Setara dengan jumlah gol yang dicetak Kevin de Bruyne. Namun Kevin De Bruyne dipastikan absen pada laga ini karena positif Covid-19.

Setelah kembali dari jeda internasional, Manchester City tampil sangat meyakinkan saat meraih kemenangan yang dominan dengan skor 3-0 di Liga Premier di laga kandang melawan Everton pada Minggu 21 November.

Baca juga: Kenali 5 Bahaya Asam Lambung, Segera Cegah dan Hindari Makanan Jenis ini

Raheem Sterling mencetak gol pembuka menjelang turun minum sebelum tendangan keras Rodrigo menggandakan keunggulan City.

Bernardo Silva melengkapi skor di penghujung laga, tetapi masih ada cukup waktu bagi James McAtee untuk melakukan debutnya di Liga Inggris dari bangku cadangan melawan The Toffees. Laga ini menjadi pemanasan mereka sebelum laga Liga Champions melawan PSG.

Pasukan Pep Guardiola kalah dalam pertandingan yang digelar di ibukota Prancis dalam pertemuan terakhir City dengan PSG pada laga kedua kampanye Grup A Liga Champions.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved