Breaking News:

Berita Kupang

Kubu Moeldoko Kalah Lagi, Partai Demokrat Kabupaten Kupang Bersukacita

DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang merasa sangat bersyukur dan bersukacita dengan adanya putusan PTUN yang tidak menerima gugatan kubu Moeldoko

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Winston Rondo 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang merasa sangat bersyukur dan bersukacita dengan adanya putusan PTUN yang tidak menerima gugatan kubu Moeldoko.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo, Rabu 24 November 2021.

Menurut Winston, keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Kupang merasa sukacita dengan keputusan PTUN yang menolak gugatan kubu Moeldoko.

"Sebagai DPC, kami bersukacita. Ini merupakan momentum bagi kami untuk bangkit dan berbenah lebih baik lagi," kata Winston.

Baca juga: Ternyata Belum Ada Informasi Penetapan Ketua DPD Partai Demokrat NTT

Mantan Ketua Komisi V DPRD NTT ini menjelaskan, Moeldoko sejak awal memang tidak direstui oleh langit. Oleh karena niat busuknya tidak direstui sehingga telah  kalah 7 kali dari Ketua  Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan demokrat. 

"Mestinya Moeldoko mengundurkan diri saja sebagi Kepala Staf Presiden karena memalukan bapak Presiden," katanya.

Menurut Winston, dengan putusan PTUN itu maka pertanda bahwa Partai Demokrat akan menjadi partai yang besar di tahun 2024.

Winston mengharapkan keluarga besar Partai Demokrat di Indonesia khususnya di Provinsi NTT agar tetap solid, kompak dan bersatu. "Ini momentum untuk bangkit dan kembalikan kejayaan Partai  Demokrat," ujarnya. (*)

Baca Berita Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved