Breaking News:

Berita Sikka

16 Mahasiswa Unipa Lolos Seleksi  Program Talenta Inovasi Indonesia 2021

Sebanyak 16 mahasiswa Universitas Nusa Nipa (Unipa) Indonesia berhasil lolos seleksi program Talenta Inovasi Indonesia 2021.Lolosnya

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/ISTMEWA
Rektor Universitas Nusa Nipa (Unipa) Maumere, Dr. Ir. Angelinus Vincentius, M.Si 

16 Mahasiswa Unipa Lolos Seleksi  Program Talenta Inovasi Indonesia 2021

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM / MAUMERE-Sebanyak 16 mahasiswa Universitas Nusa Nipa (Unipa) Indonesia berhasil lolos seleksi program Talenta Inovasi Indonesia 2021

.Lolosnya mahasiswa Unipa Indonesia mengikuti program pendanaan berupa insentif untuk membantu pembiayaan dalam mewujudkan inovasi dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa, pengembangan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan mempercepat penyelesaian masa studi diapresiasi pihak kampus.

Rektor Unipa Indonesia, Dr. Ir.  Angelinus Vincentius, M.Si kepada POS-KUPANG.COM di Maumere, Selasa, 23 November 2021 pagi menyampaikan selamat kepada mahasiswa Unipa Indonesia yang lolos seleksi  Program Talenta  inovasi Indonesia Tahun 2021.

“Saya berharap Semoga prestasi akademik ini  menambah spirit untuk terus melakukan penguatan inovasi dalam berbagai bidang yang ditekuni  sehingga bisa bermanfaat bagi almater dan masyarakat. Program ini dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi  melalui direktorat sumber daya yang telah meluncurkan program Talenta Inovasi Indonesia tahun 2021.  Program Talenta Inovasi Indonesia juga merupakan program pendanaan berupa insentif untuk membantu pembiayaan dalam mewujudkan inovasi dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa, pengembangan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan mempercepat penyelesaian masa studi,” kata Rektor Angelinus.

Ia mengungkapkan, prestasi dari para mahasiswa yang meraih program dari pemerintah akan terus dimotivasi dan dipacu pihak kampus.

“Maka itu, besar harapan kami semua mahasiswa mari bahu membahu terus mengikuti program yang berkaitan dengan prestasi dan kemajuan akademik. Kami terus mendorong dan memotivasi semua mahasiswa mari rebut kesempatan kalau ada program di bidang pendidikan mari ikut,” paparnya.

Ia pun menyebutkan, mahasiswa yang lolos program ini dari Fakultas  Keguruan dan Ilmu Pendidikan prodi PGSD ada 4 orang yakni Erik Doni Muar, Maria Dolorosa Melvi, Maria Yuliana D. Ema Hurint, Nona Fatima Abubekar.

Prodi Biologi, Krisna Pada, Klementinus Bhato, Ludgardis Ose Gamun, Yosefina Ngongo, Theresia Putri Paula, Mardiana Coo Mogi, Paula Yunita Seku Rao, Wa Ode Ujiana,Maria Marselina Dua Nurak. Prodi Fisika, Maria Yeni Martina. Prodi Kimia, Ana Pratiwi dan Lusia Liwu.(ris)

Berita Sikka Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved