Breaking News:

Berita Internasional

Sebuah Mobil Tiba-tiba Menabrak Parade Natal Waukesha di Amerika, Lima Tewas, Puluhan Cedera

Sedikitnya lima orang tewas dan lebih dari 40 lainnya cedera setelah sebuah mobil menabrak parade Natal di negara bagian Wisconsin, AS, kata polisi.

Editor: Agustinus Sape
CITY OF WAUKESHA/FACEBOOK VIA REUTERS
Video yang diposting online menunjukkan kendaraan itu akan menabrak parade di Waukesha Minggu 21 November 2021 waktu Amerika. 

Sebuah Mobil Tiba-tiba Menabrak Parade Natal Waukesha di Amerika, Lima Tewas, Puluhan Cedera

POS-KUPANG.COM - Sedikitnya lima orang tewas dan lebih dari 40 lainnya cedera setelah sebuah mobil menabrak parade Natal di negara bagian Wisconsin, AS, kata polisi.

Band-band sekolah dan kelompok penari nenek-nenek termasuk di antara mereka yang berbaris melalui kota Waukesha ketika sebuah mobil SUV merah datang dengan kecepatan tinggi di jalan.

Mobil itu menimpa puluhan orang, termasuk anak-anak.

Satu orang ditahan. Insiden itu tampaknya tidak "saat ini" sebagai tindakan terorisme, kata seorang pejabat.

Tersangka tampaknya telah melarikan diri dari tempat kejadian lain ketika dia bertemu dengan orang-orang di parade, pejabat penegak hukum - yang mengetahui temuan awal penyelidikan - mengatakan kepada mitra BBC AS, CBS News.

Penduduk lokal Angelito Tenorio mengatakan kepada surat kabar Milwaukee Journal Sentinel bahwa dia baru saja selesai berbaris di parade ketika mobil SUV "menginjak pedal ke logam dan baru saja [mulai] meluncur dengan kecepatan penuh di sepanjang rute parade" sekitar pukul 16:40 (22:40 GMT) pada hari Minggu.

"Kemudian kami mendengar ledakan keras, dan hanya tangisan dan jeritan memekakkan telinga dari orang-orang yang ditabrak kendaraan," katanya.

Corey Montiho mengatakan tim dansa putrinya ditabrak SUV.

"Ada pom-pom dan sepatu dan cokelat panas tumpah di mana-mana. Saya harus pergi dari satu tubuh kusut ke yang lain untuk menemukan putri saya," katanya kepada surat kabar itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved