Breaking News:

Berita Kota Kupang

PKBS GMIT Bertemu Wali Kota Kupang

penetapan Kota Kupang sebagai tuan rumah Konas Tahun depan itu saat Konas  XIV di Tarutung.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Pengurus Kaum Bapak Sinode (PKBS) GMIT  pose bersama usai bertemu dengan Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore di ruang kerjanya, Senin 22 November 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG --Pengurus Kaum Bapak Sinode (PKBS)  GMIT bertemu dan melakukan audiens dengan Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore.

Pertemuan itu dalam rangka menyampaikan bahwa Kota Kupang akan menjadi tuan rumah Konsultasi Nasional (Konas) ke XV Forum Komunikasi Kaum Bapak PGI tahun 2022.

Sekretaris Pengurus Kaum Bapak Sinode GMIT, Haris Ch.A.Oematan yang ditemui di Kantor Wali Kota Kupang, Senin 22 November 2021 mengatakan, mereka sudah bertemu dengan Wali Kota Kupang untuk menyampaikan kegiatan Konas tahun depan di Kota Kupang.

"Kami dari pengurus Kaum Bapak Sinode GMIT bertemu dengan pak Wali Kota Kupang, dalam rangka kegiatan Konas XV tahun 2022.Kota Kupang akan menjadi tuan rumah kegiatan Konas ini," kata Haris.

Baca juga: Remaja Kaisarea Kota Kupang Senang Beraktivitas Kembali

Dijelaskan, penetapan Kota Kupang sebagai tuan rumah Konas Tahun depan itu saat Konas  XIV di Tarutung.

Terkait peserta, Haris mengakui, ada sekitar 100 lebih sinode kaum bapak yang akan hadir di Kupang dalam rangka Konas ke XV tahun depan.

"Konas ini akan digelar pada tanggal 28-30 Oktober 2022 mendatang. Acara itu sekaligus merayakan hari ulang tahun Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak," katanya.

Dikatakan, persiapan-persiapan sementara mulai dilakukan dan pada Januari 2022 akan dilakukan perhadapan panitia pelaksana.

Wakil Ketua III Pengurus Kaum Bapak Sinode GMIT, Simon Petrus Nilli, S.P mengatakan, meskipun kegiatannya baru dilakukan di tahun depan, namun pihaknya sudah mulai mempersiapkannya sejak dini, termasuk menjalin komunikasi dan kolaborasi dengan stakeholder termasuk pemerintah daerah.

Baca juga: Tidak Ada Peningkatan Kasus Covid-19 di Kota Kupang

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved