Breaking News:

Meriahkan HUT ke- 13 Sabu Raijua Panitia Gelar Tenis Meja

Turnamen ini mengusung tema, "Dengan Semangat Olahraga Kita Tingkatkan Kebersamaan, dan Mengembangkan Tenis Meja di Sabu Raijua".

Penulis: Gerardus Manyela | Editor: Gerardus Manyela
Pos-Kupang.Com/ISTIMEWA
BUKA TURNAMEN -Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke membuka turnamen tenis meja dengan memukul bola. 

Laporan Wartawan POS KUPANG.COM, Gerardus Manyella

POS KUPANG.COM, SEBA -Dalam rangka memeriahkan HUT ke-13 Kabupaten Sabu Raijua (Sarai), 26 November , panitia menggelar Open Turnamen Tenis Meja di Aula SKB Ledeana, Kecamatan Sabu Barat Sabtu, 20 November 2021.

Turnamen ini mengusung tema, "Dengan Semangat Olahraga Kita Tingkatkan Kebersamaan, Pembangunan Yang Berkeadilan dan Mengembangkan Tenis Meja di Sabu Raijua".

Turut hadir dalam kegiatan open turnamen ini , Sekda Sabu Raijua, Septenius M. Bule Logo, S.H M.Hum, Plt. Camat Sabu Barat, Yulens Koro, Pdt. Daniel Hendrik sebagai rohaniawan, dan para kontingen.

Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke dalam sambutannya, mengatakan semua kontingen sudah tahu sportivitas atau permainan dalam olahraga, karena baru pertama berhadapan dengan lawan.

Bupati Nikodemus memberikan semangat agar kontingen Sabu Raijua harus banyak belajar dari kontingen yang datang sehingga kedepannya Sabu Raijua juga bisa keluar ke daerah lain untuk bertanding seperti ini.

Diakhir sambutannya, Bupati Nikodemus menyampaikan terima kasih kepada semua kontingen yang hadir di Sabu Raijua guna mendorong dan memotivasi, supaya Sabu Raijua bisa sejajar dengan daerah lain bahkan lebih dari yang lain, sambil menyampaikan permohonan maaf bila ada kekeliruan dalam penerimaan dan pelayanan kepada para kontingen.

Dalam rilis yang dikirim Humas Sarai, Senin, 22 November 2021, Ketua KONI Sabu Raijua, Ruben Kale Dipa, S.H menyampaikan selamat datang kepada semua kontingen di Kabupaten Sabu Raijua , Negeri Sejuta Lontar.

Dikatakannya kali ini Sarai belum siap menerima regu perempuan dan akan menjadi catatan untuk masa yang akan datang jika ada perlombaan pasti regu perempuan juga.

Dia berharap semua kontingan Sabu Raijua dalam turnamen tenis meja kali ini agar belajar lebih banyak dengan kontingen lainnya sebagimana ditunjukkan oleh kontingen dari Rote Ndao.

Dia menambahkan, pembukaan kegiatan open turnamen tenis meja HUT Sabu Raijua ke -13 Tahun 2021 ini, ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Bupati Sabu Raijua, Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si disaksikan oleh semua tamu undangan yang hadir.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved