Breaking News:

Liga 1

Berpisah dengan Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago Sampaikan Permohonan Maaf dan Terima kasih

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengungkapkan bahwa skuad Mutiara Hitam secara resmi telah berpisah dengan sang pelatih, Jacksen F T

Editor: Ferry Ndoen
KOMPAS.com/Suci Rahayu
Pelatih asal Brasil, Jacksen F Tiago sedang memberi arahan pada pemain Persipura Jayapura untuk persiapan Liga 1 2021-2022 di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021) sore. 

POS KUPANG.COM -  Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengungkapkan bahwa skuad Mutiara Hitam secara resmi telah berpisah dengan sang pelatih, Jacksen F Thiago.

Diketahui, Mutiara Hitam terus menelan kekalahan secara beruntun selama Kompetisi Liga 1 2021 hingga kini berada di zona degradasi dengan torehan 5 poin.

Meski begitu, perpisahan antara Persipura Jayapura dan Jacksen F Thiago dilakukan dengan cara yang baik.

Benhur Tomi Mano mengatakan, Persipura Jayapura mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan pelatih asal Brasil itu.

Baca juga: Akhir Coach Jacksen Terpental, Saat Pamit Eks Striker Persipura Beri Salam Perpisahan Tak Sedap

"Hari ini kami dari manajemen telah bersepakat dengan Coach Jacksen Tiago untuk mengakhiri kerjasama secara baik-baik," kata Benhur Tomi.

"Beliau (Jacksen F Thiago) sampaikan permohonan maaf dan terima kasih, oleh karena itu saya juga ingin menyampaikan terimakasih banyak atas kerjasama kita selama ini," sambung Benhur Tomi.

Ia pun berharap Jacksen F Thiago sukses di mana pun berada.

"Perpisahan in tidak akan memutus tali silaturahmi yang sudah terjalin, kita berharap Coach Jacksen bisa sukses dalam pekerjaannya nanti, di mana pun berada semoga Coach Jacksen tidak melupakan kita," tutur Benhur.

Baca juga: Heading Indah Marko Simic Membuat Macan Kemayoran Persija Jakarta Unggul 1-0 dari Persib Bandung

"Tidak menutup kemungkinan suatu saat kita bisa bertemu dan bekerjasama lagi."

"Berikut juga dengan Coach Breno Araujo, terima kasih banyak kami sampaikan atas dedikasi dan kerjasamanya selama bersama tim Persipura Jayapura, semoga sukses selalu di tempat kerja yang baru nanti," sambung Benhur.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved