Breaking News:

Berita Kota Kupang

Pantai Lasiana Pilihan Lokasi Wisata Akhir Pekan Warga Kota Kupang

jagung rebus dan bakar serta olahan pangan lokal lainnya, dijajakan pedagang tepat dibagian timur parkiran kendaraan

Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/IRFAN HOI
Lokasi pantai wisata Lasiana Kota Kupang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG-- Masyarakat perkotaan umumnya akan melakukan perjalanan atau wisata untuk melepas penat setelah hampir sepekan melakukan aktifitas pekerjaan.

Kegiatan wisata dilakukan umumnya bersama keluarga ataupun kerabat.

Di Kota Kupang, alterntif wisata bagi warga Kota Kupang cukup banyak pilihan.

Selain bisa melakukan perjalanan ke daerah di daratan Pulau Timor, ada juga lokasi wisata yang murah, meriah dan dekat dengan perkotaan, yang mungkin menjadi pilihan saat liburan akhir pekan.

Adalah pantai Lasiana di Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang. Salah satu tempat wisata di Kota Kupang ini kini terus berbenah menarik minat pengunjung warga di Kota Kupang.

Baca juga: Diduga Curi Handphone Hingga Pakaian di Kota Kupang, Polisi Berhasil Amankan Seorang Perempuan

Tempat wisata yang satu ini, banyak digemari masyarakat, terutama para 'pemburu' spot foto sore hari. Pasalnya, dari lokasi itu, ketika melakukan foto sore hari, view yang diperlihatkan sangat menarik.

Bentangan pasir dan jejeran batu yang menghiasi bibir pantai, menambah spot atraktif pengunjung ketika berjalan mengitari seputar pantai. Jejeran pohon lontar yang berada disekitar kawasan pantai, juga menjadi perhatian, menegaskan pohon itu khas NTT.

Usai memanjakan mata dengan bentangan laut teluk Timor dan suasana matahari terbenam, pengenjung bisa membasuh dahaga dengan membeli aneka kuliner lokal yang disiapkan pedagang.

Kelapa muda, jagung rebus dan bakar serta olahan pangan lokal lainnya, dijajakan pedagang tepat dibagian timur parkiran kendaraan.

Baca juga: Di Kecamatan Alak Kota Kupang Masih Ada 6 Kasus Aktif Covid-19

Ketika mengunjungi tempat ini, dipastikan biaya yang dikeluarkan cukup murah dan pengunjung bakal dibayar lunas dengan panorama pantai Lasiana.

Diketahui, ada juga wisata lain di Kota Kupang yang mungkin bisa dikunjungi seperti Pantai Warna Oesapa, Gua Kristal di Tenau, Pantai Tedis dan juga wisata kuliner yang letaknya tak jauh dari Kota Kupang. (*) 

Berita Kota Kupang Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved