Breaking News:

Liga 1

Persik Kediri Yakin Curi Poin Saat Bentrok vs Arema FC, Singo Edan Mampu Redam Permainan Persik ?

Bek Persik Kediri, Dany Saputra mengaku optimis dan tak mau minder saat timnya menghadapi Arema FC, pad

Editor: Ferry Ndoen
Persik Kediri
Persik Kediri di BRI Liga 1 2021 

POS KUPANG.COM- Bek Persik Kediri, Dany Saputra mengaku optimis dan tak mau minder saat timnya menghadapi Arema FC, pada seri ketiga Liga 1 2021, Jumat (19/11/2021) malam di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta.

Meski secara klasemen Arema FC lebih unggul jauh di atas Persik Kediri, namun baginya itu bukan jaminan Persik akan keok di tangan Arema FC pada laga nanti.

Arema FC kini berada di posisi ketiga klasemen dengan 20 pemain, sementara Persik berada di posisi 15 klasemen dengan 10 poin.

"Semua lawan sama, meskipun Arema berada di atas kami secara klasemen, yang penting kami siap di lapangan. Kami siap menghadapi siapapun, maupun tim papan atas, tengah, bawah," kata Dany Saputra, Jumat (19/11/2021).

Baca juga: Pebulutangkis Tunggal Putra Merah Putih Selesai, Ini Hasil Indonesia Masters 2021 Babak 16 Besar

Lebih lanjut mantan pemain Timnas itu mengatakan, meski secara materi pemain Arema FC terbilang lebih unggul karena banyak dihuni pemain Timnas, namun pemain Persik memiliki semangat ganda untuk bisa mengatasi perlawanan Singo Edan.

"Kita sama-sama tahu Arema adalah tim yang kuat, mereka dihuni pemain banyak pengalaman. Tapi sebagai pemain Persik kami semua siap meladeni mereka. Harapan kami bisa memberikan yang terbaik dan mendapatkan poin," ujarnya.
 

Berita Liga 1 Lainnya :

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Bek Persik Kediri Optimistis Bisa Raih Poin saat Melawan Arema FC

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved