Breaking News:

Berita Belu

Bupati Belu Hadirkan Ahli untuk Motivasi Pejabat Eselon

kehadirannya di Kabupaten Belu untuk membantu Bupati Belu dalam meningkatkan kinerja jajarannya

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Konsultan Ahli dan Motivator Bidang Pendidikan, Mr. T. Josef memotivasi pejabat eselon di Pemkab Belu lewat seminar di Kantor Bupati, Kamis 18 November 2021. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA--Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp.PD-KGEH, FINASIM menghadirkan ahli sekaligus motivator untuk memberikan pencerahan dan motivasi kepada bawahannya lewat seminar. 

Pembicara tunggal dalam seminar bertopik "Kiat Sukses Menjadi SDM Unggul di Era Pandemi dan Digital" ini adalah Mr. T. Josef, MBA, Founder & Direktur Utama Prisma- Profesional Konsultan Ahli dan Motivator Bidang Pendidikan. 

Kegiatan seminar berlangsung di Aula Kantor Bupati Belu, Kamis 18 November 2021. 

Peserta seminar adalah pejabat eselon yang menduduki jabatan staf ahli bupati, pimpinan OPD dan para kepala bagian.

Hadir saat itu, Sekda Belu, Johanes Andes Prihatin, SE, M. Si. 

Baca juga: Belu Wujudkan Investasi Ramah dan Berdaya Saing

Bupati Belu, dr. Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM dalam sapaan pembukaan menyambut baik seminar tersebut. Kegiatan ini sejalan dengan konsep kepemimpinannya yaitu peningkatan kapasitas SDM aparatur. 

Harapannya lewat kegiatan ini, aparatur pemerintah termotivasi untuk merubah kinerja menjadi lebih baik guna mewujudkan perubahan di Kabupaten Belu.

Untuk merubah mindset, sikap dan perilaku kerja aparatur perlu mendapat penyegaran pengetahuan dan kiat-kiat baru dari para motivator atau ahli. 

"Kita memerlukan ahli lain untuk membantu kita, untuk keluar dari kemelut mindset, kemelut psikis dan bahkan fisik antara sesama di lingkungan kerja kita. Saya kira ini sesuatu yang baik, kita bisa saling berdiskusi dan dampaknya akan membawa kinerja yang lebih baik", kata Bupati Belu

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved