Breaking News:

Indonesia Masters 2021

Simak Jadwal Indonesia Masters 2021, Greysia/Apriyani, Marcus/Kevin serta Jonatan Christie

Indonesia memiliki 13 wakil di babak kedua ajang Indonesia Masters 2021. Pasukan Merah Putih dijadwalkan menjalani pertandingan keduanya di Bali Inter

Editor: Ferry Ndoen
AFP
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. Indonesia menyisakan enam wakil di babak semifinal Hylo German Open 2021 kali ini. Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan buka perjuangan 

POS KUPANG.COM - - Indonesia memiliki 13 wakil di babak kedua ajang Indonesia Masters 2021. Pasukan Merah Putih dijadwalkan menjalani pertandingan keduanya di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Kamis (18/11/2021) hari ini.

Dari 13 wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2021, sektor ganda putra paling banyak mengirim wakil dengan enam wakilnya.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi wakil ganda putra terakhir yang lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2021.

Ahsan/Hendra meraih tiket ke babak kedua seusai mengalahkan wakil Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov, dengan skor 21-17, 21-14 .

Setelah bertanding, Ahsan/Hendra mengaku bermain sabar untuk bisa meraih kemenangan di laga ini. Adaptasi dengan shuttlecock yang berat berjalan lancar sehingga bisa memenangkan pertandingan.

"Kami bermain sabar, tidak ingin cepat mematikan lawan karena shuttlecock yang digunakan di sini agak berat,"jelas Hendra dilansir dari Badminton Indonesia.

Pasangan berjuluk The Deddies ini termotivasi untuk tampil optimal pada pertandingan ini. Pasalnya, Ahsan/Hendra didukung oleh keluarga yang diboyong ke ajang Indonesia Masters 2021.

"Pasti kami berdua termotivasi karena ditonton oleh keluarga. Tetapi kami tetap fokus pada pertandingan," aku Hendra.

Berkat kemenangan ini, Ahsan/Hendra yang unggulan kedua, pada babak 16 besar akan ditantang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Wakil Jepang itu lolos ke babak kedua seusai mengalahkan M.R Arjun/Dhruv Kapila (India) dengan skor 21-17, 21-12.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved