Breaking News:

Liga 2

Persis Solo Dipecundangi PSIM Jogja, Eky AKui Sebuah Tamparan Keras, Fokus 2 Laga Sisa

Kekalahan Persis Solo dari PSIM Jogja menjadi tamparan keras bagi skuad asuhan Eko Purdjianto.Kapten Persis Solo, Eky Taufik menga

Editor: Ferry Ndoen
TribunSolo.com / Tribunnews.com/ Muhammad Nursina
Selebrasi pemain Persis Solo, Rivaldi Bawuo bersama rekannya setelah mencetak gol pertama pada menit ke-7 lawan Persijap Jepara dalam lanjutan pekan 7 Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/11/2021) malam. (Tribunnews/Muhammad Nursina) 

POS KUPANG.COM - - Kekalahan Persis Solo dari PSIM Jogja menjadi tamparan keras bagi skuad asuhan Eko Purdjianto.

Kapten Persis Solo, Eky Taufik mengatakan skuad langsung melakukan instrospeksi diri setelah kekalahan menyakinkan dalam Derby Mataram itu.

"Ini tamparan keras bagi kami, sebagai pemain, (kami melakukan) introspeksi diri untuk menatap pertandingan berikutnya. Masih ada sisa dua pertandingan untuk lolos ke babak selanjutnya," ucap dia.

"Itu tamparan bagi kami, kami secara individu introspeksi, secara tim introspeksi untuk menatap dua laga berikutnya, untuk tetap fokus menyapu bersih dua laga sisa," tambahnya.

Baca juga: Di Seri 3, Persipura Jayapura Terhimpit 2 Pilihan Liga 1 2021: Bangkit atau Zona Terdegradasi?

Alhasil, dua laga sisa menjadi krusial bagi Persis Solo agar bisa lolos ke fase berikutnya. Apalagi selisih poin di grup C saat ini tipis.

PSIM Jogja yang kini berada di posisi dua hanya terpaut dua poin dari Persis Solo di puncak klasemen dengan 15 poin.

Artinya, tergelincir sedikit saja, kans lolos ke fase berikutnya bisa bisa kandas di tengah jalan.

"Mohon maaf kepada seluruh suporter Persis Solo, warga Solo Raya khususnya tentang hasil minor kemarin lawan PSIM," ujar Eky.

"Kami tahu perasaan para suporter sangat kecewa, kami sebagai pemain sangat kecewa sekali dengan hasil kemarin. Cuma di sepak bola apapun bisa terjadi," imbuhnya.

Eky berharap dukungan dan doa dari para pendukung Persis Solo mengingat dua laga sisa melawan Hizbul Wathan FC dan PSCS Cilacap sangat krusial.

Halaman
12
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved