Breaking News:

Wagub Bilang Semua Atlet Peparnas akan Diberi Penghargaan. Ini Jumlahnya

Dia mengatakan, semua prestasi itu akan dihargai oleh Pemerintah Provinsi NTT.Apa dan berapa, akan diumumkan

Editor: Sipri Seko
POS KUPANG/SIPRI SEKO
Atlet NPC yang ikut Peparnas XVI Papua 2021 tiba di Kupang, Selasa 16 November 2021. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kontingen NPC NTT yang baru mengikuti Peparnas XVI 2021 Papua tiba di Kupang, Selasa 16 November 2021. Kontingen disambut Wagub NTT, Josef Nae Soi di Bandara El Tari, Kupang.

Hadir pada kesempatan itu, Kadispora NTT, Hildagadris Bria Seran dan staf. Kontingen NTT nampak dipimpin Ketua NPC NTT, Viktor Haning.

Tiba di Bandara El Tari Kupang, para atlet langsung mengikuti tes malaria. Nampak tim dari KKP Kupang melakukan tes kepada para atlet. Setelah tes malaria, para atlet dan ofisial serta pengurus yang ikut ke Peparnas akan mengikuti rapit test covid-19 di Hotel Kristal.

Josef Nae Soi pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada kontingen NTT yang sudah mengharumkan nama NTT di Peparnas Papua. Dia mengatakan, semua prestasi itu akan dihargai oleh Pemerintah Provinsi NTT.

"Sekarang kalian istirahat dulu di Hotel Kristal. Nanti hari kamis Pak Gubernur akan terima secara resmi. Jadi saat jalan kalian dilepas ke Papua, nanti hari Kamis Gubernur lepas untuk kembali ke keluarga masing-masing," kata Josef Nae Soi.

"Semua prestasi yang kalian buat akan dihargai. Pemprov akan berikan penghargaan. Tapi apa dan besaranya berapa, nanti Pak Gubernur yang umumkan. Intinya akan ada penghargaan," kata Josef Nae Soi.

NTT meraih 5 medali emas, 13 medali perak dan 12 perunggu di Peparnas Papua. Dengan prestasi ini, NTT menempati peringkat 16 di klasemen akhir perolehan medali. **

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved