Breaking News:

Liga 1

Lantak Laju Persiraja Banda Aceh Siap Hadang Persib Maung Bandung dan Laskar Tridatu Bali United ?

Hadapi Seri 3 Liga 1, Persiraja Ditunggu Persib Bandung dan Bali United Bali United berada di bawah PSIS Semarang, Arema FC Malang, Persib Bandung

Editor: Ferry Ndoen
ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI
Pesepakbola Persipura berebut bola dengan pesepakbola Persiraja Banda Aceh saat berlaga pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/9/2021). Lantak Laju dipaksa menyerah dengan skor 1-2. 

POS KUPANG.COM -  Skuat Persiraja Banda Aceh kembali berlatih sejak Rabu (10/11/2021) pagi di Yogyakarta.

Leo Lelis dan kawan-kawan memilih tetap stay di Yogyakarta saat libur dua pekan sebelum dimulai seri 3.

Sebagaimana diketahui, seri 3 dijadwalkan bergulir mulai 18 November 2021 mendatang.

Pelatih Caretaker Persiraja, Akhyar Ilyas memimpin latihan tim kemarin pagi dan hari ini.

Saat ini Laskar Rencong belum menunjuk pelatih kepala pasca ditinggalkan Hendri Susilo yang kini membesut Semen Padang di Liga 2.

Akhyar menyebutkan akan mempersiapkan tim sebaik mungkin jelang Seri 3 ini.

"Kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin, baik secara fisik, taktik maupun mental. Beberapa kesalahan sebelumnya juga kita lakukan evaluasi. Kami berharap pemain semua bisa lebih fokus dan konsentrasi menghadapi seri 3 ini," kata Akhyar Ilyas seperti dikutip dari ligaindonesiabaru, Kamis (11/11/2021).

Pada dua seri sebelumnya, di bawah pelatih Hendri Susilo Persiraja memainkan sembilan pertandingan dengan raihan satu kemenangan, satu imbang dan tujuh kali kalah.

Dalam dua pertandingan penutupan seri kedua, Persiraja di bawah arahan Akhyar Ilyas mendapat satu kali imbang dan satu kekalahan dari dua laga.

Vanja Markovic dan kawan-kawan diberi waktu libur tiga hari usai laga terakhir menghadapi Persik Kediri beberapa waktu lalu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved