Breaking News:

Berita Kota Kupang

RSIA Dedari dan Klinik DMH Gelar Baksos di Pustu Lasiana 

karena ini merupakan satu nilai yang baik untuk warga Kecamatan Kelapa Lima khususnya Kelurahan Lasiana

Penulis: Michaella Uzurasi | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/MICHAELLA UZURASI
Kegiatan baksos RSIA Dedari dan DMH Kupang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Dedari dan Klinik Jiwa Dewanta Mental Healthcare (DMH) dibawah naungan Yayasan Dewanta Usadha, melakukan kegiatan bakti sosial di Puskesmas Pembantu (Pustu) Lasiana, Sabtu, 13 November 2021. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari kesehatan nasional yang jatuh pada tanggal 12 November 2021. 

Kegiatan yang dilakukan dalam baksos tersebut adalah USG gratis bagi ibu hamil, pelayanan kesehatan jiwa sekaligus kunjungan ODGJ.

Dokter yang hadir dalam baksos antara lain dr. Dewa Putu Sahadewa So.OG K selaku Ketua Yayasan Dewanta Usadha sekaligus Dokter Kandungan dari RSIA Dedari, dr. D.A.P Shinta Widari Sp.KJ MARS, dr.D.A.A Shanti Widyasari So.OG dan dr. Sahabiseka.

Baca juga: Kasus Covid-19 Tersebar di 11 Kelurahan Kota Kupang

Lurah Lasiana, Wellem Bentura dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada RSIA Dedari Kupang karena ini merupakan satu nilai yang baik untuk warga Kecamatan Kelapa Lima khususnya Kelurahan Lasiana. 

"Saya mengharapkan ibu - ibu dan bapak - bapak yang hadir mari kita ikuti kegiatan bakti sosial ini dengan baik sehingga bisa bermanfaat untuk ibu - ibu, bapak terkhusus anak - anak nanti," kata dia. 

Camat Kelapa Lima I Wayan Astawa juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan RSIA Dedari dan DMH Kupang terutama dalam pelayanan kesehatan ibu - ibu hamil. 

"Ini sangat membantu karena dengan keterbatasan alat - alat medis yang dimiliki oleh Puskesmas, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan - pelayanan ini dengan baik dan ditangani oleh dokter ahli secara cuma - cuma," kata Wayan.

Dia berharap kedepan kegiatann uni lebih banyak dilakukan di Kecamatan Kelapa Lima terutama di kelurahan - kelurahan se-Kecamatan Kelapa Lima.

Baca juga: Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat : Bupati dan Walikota Harus Dukung Aktifitas PAPPRI

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved