Breaking News:

Berita Kota Kupang

Rayakan Dies Natalis ke-16, IMW-K Tampilkan Berbagai Karya

Ikatan Mahasiswa Witihama-Kupang (IMW-K) merayakan Dies Natalis organisasi yang ke-16 tahun pada Sabtu 13 November 2021

Editor: Kanis Jehola
Dok. IMW-K untuk POS-KUPANG.COM
Pelaksanaan Dies Natalis ke 16 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ikatan Mahasiswa Witihama-Kupang (IMW-K) merayakan Dies Natalis organisasi yang ke-16 tahun pada Sabtu 13 November 2021 kemarin. Perayaan menyongsong Dies Natalis digelar di Aula Paskhas AURI, Penfui, sehari sebelumnya.

Mengangkat tema Mengangkasa dengan Karya dan Membumi dengan Bakti, kegiatan bertajuk malam menyongsong Dies Natalis itu diisi dengan berbagai mata acara, yakni musikalisasi puisi, live music, dan puncaknya tiup lilin ulang tahun bersama.

Ketua Umum IMW-K Periode 2021/2022, Jimmy Paul Lewo Laga, dalam sambutannya, mengatakan makna di balik tema yang diangkat dalam momentum tersebut diusung menjadi harapan dan cita-cita organisasi ke depannya.

"Harapan saya, harapan kita bersama, bahwa IMW-K akan terus mengangkasa dengan berbagai karya, dengan beragam potensi yang kita miliki di rumah ini. Dan sebagai putra putri Lewotana (kampung halaman,red), kita tak boleh lupa bahwa segala karya yang kita perbuat adalah bagian dari gelekat (mengabdi), maka hendaknya kita pun terus membumi dengan segala bakti," kata dia.

Baca juga: Antusias Warga dan Pelajar Witihama Adonara Terima Vaksin dari PDIP Flotim

Dalam rangka menyongsong Dies Natalis, badan pengurus IMW-K periode 2021/2022, melalui Bidang Minat dan Bakat, mengadakan lomba musikalisasi puisi antar angkatan. Angkatan 2017 keluar sebagai juara pertama, disusul angkatan 2018, dan angkatan 2019.

Hans Lamen, pentolan grup d'Lamaholot Band, yang menjadi salah seorang juri dalam perlombaan tersebut mengapresiasi karya anggota IMW-K. Ia juga berharap ajang serupa akan terus berlanjut ke depannya.

IMW-K sendiri pada periode kepengurusan ini, telah menggelar sejumlah kegiatan, antara lain kegiatan formal berupa pengabdian masyarakat (Gelekat Lewo) pada Juli 2021 dan Jenjang Penerimaan Anggota Baru (JPAB) pada Oktober lalu, dan beberapa kegiatan informal, yakni nonton film dan diskusi bersama dan live instagram.(*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved