Breaking News:

Berita Kota Kupang

Komunitas Mancing Mania Kupang Berbagi Kasih di Sejumlah Panti Asuhan 

pihaknya memberikan sejumlah bantuan seperti sembako, ikan segar sekitar  10 kg per panti asuhan.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Komunitas Mancing Mania Kupang (MMK) saat menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Al-Hikmah (Asshhidiqie) Nunbaun Sabu, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Minggu 14 November 2021 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Komunitas Mancing Mania Kupang (MMK) melakukan anjang sana ke beberapa panti asuhan di Kota Kupang dan sekitarnya dalam rangka beramal atau berbagi kasih.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan MMK.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Minggu 14 November 2021, kegiatan sosial berbagi kasih ini berlangsung di sejumlah panti asuhan.

Beberapa panti asuhan yang disambangi untuk berbagi kasih, antara lain di Panti Asuhan Al-Hikmah (Asshhidiqie) Nunbaun Sabu, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Panti Asuhan Puri Bunda Manulai 2, Panti Asuhan Alma dan lainnya.

Kegiatan ini bertema MMK Peduli Panti Asuhan "Langkah kecil untuk sebuah manfaat di masa Pandemi Covid-19. Sedikit perhatian kita sangat berarti bagi mereka.

Baca juga: Kasus Covid-19 Tersebar di 11 Kelurahan Kota Kupang

Hadir pada acara ini Ketua MMK, Danang Priskiyana, Pembina Edi Purwoko,S.E , Ketua Panitia Pelaksana, Marthen Radja dan beberapa pengurus MMK.

Saat di Panti Asuhan Al-Hikmah Nunbaun Sabu, bantuan ini diterima oleh Hasbuari didampingi anak-anak panti.

Ketua Panitia Pelaksana, Marthen Radja mengatakan, MMK melakukan anjang sana dan beramal ke sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Kupang dan sekitarnya.

"Kami terpanggil untuk melakukan kegiatan sosial dengan beramal kepada sesama di panti asuhan, mengingat keterbatasan yang sering dialami oleh panti-panti asuhan," kata Marthen.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved