Breaking News:

Berita Kota Kupang

Gelar MPAB, AML Kupang rekrut 50 Anggota Baru

kegiatan yang sangat bermanfaat bagi generasi muda terkhususnya seluruh mahasiswa asal Lembata yang di Kota Kupang

Editor: Rosalina Woso
Dok. AML-Kupang
Gelaran MPAB 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG-- Asosiasi Mahasiswa Lembata (AML) Kupang menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) angkatan V sekaligus Dies Natalis yang ke IV di Gereja St. Gregorius Agung Oeleta pada tanggal 10-12 November 2021.

"Kegiatan ini bertujuan untuk melahirkan kader-kader yang mampu berdaya saing, berkualitas dan dapat menjadi agen perubahan," Jelas Zulkar Langobelen, Kabid Humas dan Media AML Kupang dalam keterangan tertulisnya, Minggu 14 November 2021.

Zulkar menjelaskan, kegiatan ini berhasil merekrut 50 Anggota Angkatan V AML Kupang. Kegiatan itu mengusung tema kegiatan Generasi Muda yang Tangguh, berkompeten dan Berkualitas sebagai Agen Perubahan.

Salah satu Anggota Angkatan V AML Kupang yang baru saja dilantik, Hironimus Emilianus Lalun mengatakan,  MPAB ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi generasi muda terkhususnya seluruh mahasiswa asal Lembata yang di Kota Kupang.

Baca juga: 10 Pasien Covid-19 di Kota Kupang Masih Jalani Isolasi Mandiri

“Dengan adanya kegiatan ini kami sebagai mahasiswa terkhususnya seluruh teman-teman yang baru saja dilantik dapat menjadi agen perubahan bagi lewotana Lembata. Saya juga mewakili angkatan V mengucapkan terima kasih untuk seluruh Panitia, Badan Pengurus dan Senior AML Kupang yang telah menyelenggarakan kegiatan ini," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia MPAB, Ainun Apelabi, menerangkan, kegiatan ini sangat penting karena peran mahasiswa sebagai agen perubahan sangat dibutuhkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk menjadikan kader-kader yang berkualitas untuk belajar, bersatu dan mengabdi kepada Lewotana tercinta, Lembata," sebut dia.

Ketua Stering Comite MPAB, Stanislaus Sebleku, menyampaikan terima kasih  kepada semua pihak yang telah membantu dengan caranya masing-masing guna menyukseskan kegiatan MPAB ini dan juga memeriahkan Acara Dies Natalis yang ke- IV ini.

“Kegiatan MPAB ini  merupakan kegiatan formal sebagai bentuk regenerasi dimana kegiatan ini dipandang perlu dan menjadi bukti bahwa AML Kupang tetap hidup dan bertumbuh. mari kita sama-sama belajar, bersatu dan berproses didalam rumah AML untuk mengabdikan diri bagi lewotana Lembata, Bangsa dan Negara,” jelas Sebleku.

Baca juga: Perkembangan Cakupan Vaksinasi di Kota Kupang, 12 November 2021

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved