Berita Sumba Barat Daya

Tim Satgas Covid-19 SBD Vaksinasi Keliling Warga Masyarakat di Pasar dan Fasilitas Umum

Tim Satgas Covid-19 Sumba Barat Daya Lakukan Vaksinasi Keliling Bagi Masyarakat Sumba Barat Daya yang Berada di Pasar dan Fasilitas Umum Lainnya.

Penulis: Petrus Piter | Editor: OMDSMY Novemy Leo
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Warga pasar baru Ombakomi, Loura, SBD antusias mengikuti Vaksin yang diselenggarakan satgas covid-19 di pasar Ombakomi, Rabu 10 Nopember 2021 

POS-KUPANG.COM, TAMBOLAKA - Tim Satgas Covid-19 Sumba Barat Daya Lakukan Vaksinasi Keliling Bagi Masyarakat Sumba Barat Daya yang Berada di Pasar dan Fasilitas Umum Lainnya.

Hal ini dilakukan untuk bisa meningkatkan angka target vaksinasi Covid-19 dan bisa meminimalisir kasus Covid-19 di wilayah SBD.

Tim Satgas Covid-19  vaksinasi menyasar warga pedagang maupun pengunjung pasar baru Ombakomi di Desa Pogo Tena, Kecamatan Loura, Sumba Barat Daya.

Ketua posko covid-19 SBD, Matias Djenga mengatakan pihaknya akan terus melakukan kegiatan vaksinasi keliling menyasar area publik baik perkantoran, pasar, sekolah dan lainnya. Langkah itu dilakukan demi mencegah penularan virus corona di wilayah ini.

Matias Djenga menghimbau menghimbau masyarakat Sumba Barat Daya yang belum menerima suntikan vaksin agar memanfaatkan kesempatan menerim vaksin yang diselenggarakan tim satgas covid-19 Sumba Barat Daya.

"Mari ikut vaksinasi Covid-19," ajak Matias Djenga, Rabu  (10/11/2021) siang. Disaksikan pos kupang.com, semenjak pukul 7.30 wita para peserta vaksinasi sudah berdatangan ke lokasi.

Nampak warga antuasias mengikuti vaksinasi  tersebut.

Meski nampak padat, pelaksanaan vaksinasi berjalan amam dan lancar. Petugas dan masyarakat taat mengikuti protokol kesehatan alias prokes. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved