Liga 2

Suporter Skuad Ayam Kinantan PSMS Medan Kecewa, Harga diri PSMS Bukan di Liga 2

Adapun isi dari poster tersebut yakni "Harga diri PSMS bukan Liga 2 kalau kalian paham, cepatlah berubah #smeckjabodetabek" "Kalau mau melawan jangan

Editor: Ferry Ndoen
TRIBUN MEDAN/HO
Mess PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga ditempeli dengan poster aspirasi suporter, Jumat (12/11/2021). 

POS KUPANG.COM -  Markas PSMS Medan, Stadion Kebun Bunga, dipenuhi poster-poster aspirasi fans yang kecewa dengan hasil imbang melawan Muba Babel United, Kamis (11/11/2021).

Poster banyak ditempelkan di mess pemain PSMS Medan.

Adapun isi dari poster tersebut yakni "Harga diri PSMS bukan Liga 2 kalau kalian paham, cepatlah berubah #smeckjabodetabek" "Kalau mau melawan jangan di PSMS, ikut stand up comedi aja".

"Bangkit dongdong! Gak malu gini-gini aja?"

Baca juga: Kawasaki W175 Modifikasi Motor Dipakai Presiden Jokowi Menjajal Sirkuit Mandalika, Ini Spesifikasi

"Seri berarti kalah"

Sekretaris PSMS Medan Julius Raja mengatakan penempelan poster-poster itu merupakan bentuk kecintaan klub kepada PSMS Medan.

"Ini sepakbola, jadi kami sudah berusaha. Manajemen, pelatih dan pemain sudah berusaha namun kemungkinan lagi tidak beruntung saja," katanya, Jumat (12/11/2021).

Ketua SMeCK Hooligan Lawren Simorangkir mengaku bahwa tindakan itu merupakan bentuk kekecewaan atas raihan PSMS dalam beberapa laga di grup A kompetisi Liga 2 musim ini. 

Baca juga: Peparnas XVI Berakhir Hari Ini, Papua Keluar Sebagai Juara, Ini Jumlah Perolehan Medali Diraup

"Yang pertama kami kecewa atas hasil pertandingan kemarin dan kecewa juga dengan permainan mereka. Kita semua berharap PSMS bisa lolos 8 besar dan Liga 1. Tapi jika seperti ini terus cara mainnya, maka keinginan itu akan sulit tercapai," tegasnya. 

"Untuk itulah saya meminta kepada seluruh basis tak hanya Medan bahkan juga SMeCK Jabodetabek untuk membuat statemen yang tujuannya membangun dan menyadarkan agar mereka (PSMS Medan) bisa berbenah," sambung Lawren.

Lawren pun meminta kepada para pemain PSMS untuk bertanding dengan hati. 

"Jadi kita berharap pemain tidak dalam tekanan melakoni sisa tiga laga penting yang menentukan. Apalagi kita tahu saat ini hampir semua tim masih memiliki peluang lolos dan tentu saja semua memiliki motivasi untuk menang. Untuk itulah kembali saya ingatkan agar pemain bisa bertanding dengan hati dan bermain dengan senang hati," pungkasnya. (akb/tribun-medan.com) 

Berita Liga 2 Lainnya : 

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Poster Pesan Kekecewaan Suporter di Mes PSMS Medan: Harga diri PSMS bukan Liga 2!

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved