Breaking News:

Liga 2

PSMS Medan Ditahan Imbang Muba Babel United, Edy Rahmayadi Mengaku Kecewa

Tim PSMS Medan hanya bisa meraih satu poin dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Grup A musim 2021, melawan klub juru kunci Muba Babel United, di Stadion

Editor: Ferry Ndoen
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang diwawancarai di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman, Medan usai Salat Jumat pada Jumat (5/11/2021). 

POS KUPANG.COM -  Tim PSMS Medan hanya bisa meraih satu poin dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Grup A musim 2021, melawan klub juru kunci Muba Babel United, di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau pada Kamis (11/11/2021) sore kemarin.

Menanggapi hasil pertandingan itu, Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi yang sekaligus Pembina PSMS Medan mengaku kecewa.

Edy yang menonton sejak kick off hingga pluit panjang 90 menit menilai permainan punggawa Ayam Kinantan belum maksimal.

Padahal jelang memasuki putaran kedua, manajemen dan pelatih telah mencoret tujuh pemain, untuk digantikan pemain baru dengan harapan bisa membawa PSMS Medan lebih berprestasi.

Baca juga: Kawasaki W175 Modifikasi Motor Dipakai Presiden Jokowi Menjajal Sirkuit Mandalika, Ini Spesifikasi

"Belum main maksimal. Putaran pertama ada 7 orang diganti diputaran kedua. Kemarin saya nonton dari awal sampai akhir. Aduh sangat buruk," ucap Edy, Jumat (12/11/2021).

Edy pun mengakui bahwa saat ini kesulitan mencari pemain bola potensial untuk mengisi skuat Ayam Kinantan.

Persoalan tak selesai di situ, pemain Sumut pun banyak yang memilih bergabung dengan tim lain, dari pada membela PSMS Medan.

"Ini kita salah ini. Kita pulak sibuk cari pemain sekarang. Saya sudah tawar sana sini tak ada yang mau main di PSMS.

Baca juga: Peparnas XVI Berakhir Hari Ini, Papua Keluar Sebagai Juara, Ini Jumlah Perolehan Medali Diraup

Bahkan orang Medan pun sudah lari tak mau main di sini. Contoh Siringo-ringo (Natanael), sekarang dia main di Malaysia," ungkap mantan Ketua Umum PSSI itu.

"Saya sudah keliling cari pemain. Berapa pun ku beli. Kalau bisa Ronaldo ku beli, tapi tak mau pulak dia, harganya mahal kali dia," ucap Edy berkelakar.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved