Breaking News:

Berita Manggarai

Dukung Penanggulangan Covid-19, BRI Sumbang Sarpras Untuk RSUD dr Ben Mboi Ruteng

emi membandingkan hasil pemeriksaan pada sampel yang sama dengan hasil pemeriksaan laboratorium PCR di RSUD

Penulis: Robert Ropo | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Pemimpin BRI Kantor Cabang Ruteng,  Ahmad Sudiyana Suwandi sedang menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Manggarai, Herybertus G L Nabit, SE.,MA. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, RUTENG--Sebagai bentuk dukungan untuk pelayanan kesehatan khususnya penanggulangan Covid-19, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Ruteng, memberikan bantuan sarana-prasarana (Sarpras) pendukung kesehatan untuk RSUD dr Ben Mboi Ruteng, Kabupaten Manggarai.

Penyerahan bantuan itu dilakukan secara simbolis oleh Pemimpin BRI Kantor Cabang Ruteng, Ahmad Sudiyana Suwandi dan diterima langsung oleh Bupati Manggarai Herybertus G L Nabit, SE.,MA didampingi oleh Sekda Manggarai Drs Jahang Fansi Aldus dan Direktur RSUD dr Ben Mboi Ruteng, dr Imaculata Veronika Djelulut.

Penyerahan bantuan itu berlangsung di Ruang Rapat RSUD dr Ben Mboi Ruteng, Jumat 12 November 2021 sore.

Turut hadir menyaksikan penyerahan itu, Staf Ahli Bupati Manggarai, Drs Maksimus Gandur, Ir Dan Konstantinus, Asisten II Sekda drh Yoseph Mantara, Plt Kadis Kesehatan Nobertus Burhanus, KTU RSUD dr Ben Mboi, Maximilianus Kolbey, SH, para pegawai RSUD dr Ben Mboi Ruteng dan BRI Kantor Cabang Ruteng.

Bupati Manggarai, Herybertus G L Nabit, SE.,MA, dalam kesempatan itu, mengatakan, kasus Covid-19 saat ini kian terus menurun jauh. Karena itu, Bupati Hery, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran RSUD dr Ben Mboi karena telah menyerahkan jiwa dan raga untuk menyelamatkan jiwa masyarakat Manggarai dalam menangani Covid-19.

Baca juga: Pilkades 10 Desa di Wae Rii - Manggarai Berjalan Kondusif, Ini Nama Cakades Unggul Perolehan Suara

Bupati Hery juga menyampaikan permohonan maaf kepada para Nakes karena tidak memenuhi semua harapan sebab Pemerintah Kabupaten dengan penuh keterbatasanya.

Namun itu merupakan bentuk tugas pelayanan yang harus dijalani dan saling melengkapi.

Bupati Hery juga mengatakan, Pemkab Manggarai tentu sangat bersyukur masih ada banyak pihak diantaranya BRI yang membantu dimana memberikan bantuan Sarpras pendukung kesehatan untuk RSUD dr Ben Mboi. Bantuan itu berkat usulan pihaknya kepada BRI.

"Sekali lagi kami sampaikan terima kasih dan rasa hormat kami kepada Pemimpin BRI Pusat melalui Pemimpin BRI Cabang Ruteng karena sudah memberikan bantuan ini,"ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved