Breaking News:

Berita Kota Kupang

Jefri dan Herman Man Bincang Milestone Empat Tahun Firmanmu

Tahun ini pasangan Wali Kota Kupang dan Wakil Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore dan dr. Hermanus Man tampil bersama dalam Ngobrol Asyik

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Wali Kota Kupang dan Wakil Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore dan dr. Hermanus Man saat berbincang-bincang Milestone Empat Tahun Firman-mu di Studio Redaksi Harian Pagi Pos Kupang, Kamis 11 November 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Tahun ini pasangan Wali Kota Kupang dan Wakil Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore dan dr. Hermanus Man tampil bersama dalam Ngobrol Asyik atau Talk Show Milestone Empat Tahun Firman-mu.

Kegiatan ini berlangsung di Studio Harian Pagi Pos Kupang, Kamis 11 November 2021. Acara ini dipandu langsung Pemimpin Redaksi Harian Pagi Pos Kupang, Hasyim Ashari.

Milestone Empat Tahun Firman-mu, terhitung setelah dilantik pada 22 Agustus 2017 dan pada tanggal 22 Agustus 2021 genap empat tahun. Turut hadir, Kabag Prokopim, Ernest Ludji, SSTP, M. Si dan beberapa staf.

Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore yang akrab disapa Jeriko hadir mengenakan kemeja putih dipadukan celana hitam dan Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man tampil mengenakan motif tenun ikat.

Baca juga: Wali Kota Kupang Minta PDAM Anggarkan 5000 Sambungan Rumah Gratis

Ketika disinggung soal komitmen awal sejak dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, Jeriko mengatakan, Jeriko-Herman menemukan semangat baru dalam kepemimpinan, dengan mengusung tagline Ayo Berubah, tagline tesebut bersifat mengajak seluruh masyarakat agar bersama pemerintah untuk bergerak bersama pemerintah menata Kota Kupang, memasuki tahun ketiga, kembali mengubah tagline menjadi "Ayo Terus Berubah" dengan tujuannya agar Kota Kupang bisa terus mengubah pembangunan Kota Kupang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sedangkan di Tahun 2021, berkenan dengan empat tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Kupang dengan spirit baru kepemimpinannya dengan tagline lanjutkan perubahan.

"Kita berharap ada perubahan, sehingga di tahun ketiga, kita lakukan perubahan, infrastruktur.
Memang masih banyak kendala, tapi kami sudah baik dari sebelumnya," katanya.

Dikatakan, ada juga pelayanan perizinan dan pusat pelayanan masyarakat sehingga diharapkan ada perubahan.

Sedangkan soal kata berubah, Wakil Wali Kota Kupang,dr. Herman Man mengatakan, dengan melihat kondisi di Kota Kupang seperti dinamika, sehingga perlu ada perubahan.

"Memang perubahan itu memang keniscayaan.Perubahan juga dinamis dan kita alami berbagi dinamika serta ada kesempatan untuk berubah. Kedepan kita harapkan perubahan selalu," kata Herman.

Dikatakan, selama kepemimpinan Firmanmu, basic pembangunan yang dilakukan adalah kebutuhan masyarakat dan 90 persen yang dibuat hingga empat tahun itu adalah pembangunan fisik," katanya. (*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved