Breaking News:

Berita Kota Kupang

Empat Tahun Kepemimpinan Firman-mu, Jefri-Herman Sudah Banyak Berbuat

Harus jujur disampaikan bahwa dalam 4 tahun masa kepemimpinan Wali Kota Kupang dan Wakil Walikota Kupang sudah banyak berbuat

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Anggota DPRD Kota Kupang, Adrianus Talli 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- "Harus jujur disampaikan bahwa dalam 4 tahun masa kepemimpinan Wali Kota Kupang dan Wakil Walikota Kupang,  pak Jerfi dan pak Herman Man banyak yang sudah dibuat. 

Landasannya dan indikatornya adalah pelaksanaan visi dan misi sesuai dengan peraturan daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Kupang tahun 2017 - 2022," .

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kota Kupang, Adrianus Talli, Kamis 11 November 2021. Menurut Adi sapaan Adrianus, kepemimpinan Jefri dan Herman sudah empat tahun berjalan dan banyak hal yang telah dilakukan terutama pembenahan infrastruktur

'Kota yang layak huni diimplementasikan dalam program penataan kota,  mulai dari penataan taman kota,  infrastruktur  yang mendukung penataan ruang kota,  lampu penerangan jalan dan kegiatan lainnya," kata Adi.

Baca juga: Empat Tahun Kepemimpinan Firman-mu, Janji Politik Harus Diwujudkan

Dijelaskan, semua itu merupakan contoh kegiatan yang sudah dilakukan yang dampaknya tentu dirasakan langsung oleh masyarakat,  juga berdampak pada peningkatan pendapat asli daerah (PAD) dari pajak dan retribusi.

"Demikian pula kegiatan bedah rumah, bahkan  program kegiatan di  bidang kesehatan dan pendidikan. Peningkatan kualitas pelayanan puskesmas dan RSUD SK  Lerik Kota Kupang," katanya.

Dikatakan, meski demikian tentunya banyak yang belum optimal dilakukan,  penyediaan sumber air bersih untuk melayani masyarakat belum menunjukan kualitas pelayanan yang baik,  walau saat ini penyiapan sumber air dan intalasi air bersih Kali Dendeng atau SPAM Kali Dendeng yang sementara dikerjakan "Ini menjadi harapan untuk terpenuhinya kebutuhan air bersih masyarakat kota kupang kedepan.

"Sebuah catatan yang harus serius diperhatikan oleh pak Jefri dan pak Herman disisa periode ini diantaranya kegiatan-kegiatan yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat jangan di kurangi, contohnya kegiatan bantuan bea siswa,  bantuan / santunan duka.  Justru kegiatan - kegiatan seperti ini harus ditingkatkan nilai dan kualitasnya," harap Adi. (*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved