Breaking News:

Berita Belu

Bupati Belu Harap Camat Layani Masyarakat dengan Baik

Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp.PD-KGEH, FINASIM mengharapkan para camat untuk menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp.PD memimpin sertijab 10 camat, di Lantai I Kantor Bupati Belu, Rabu 10 November 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA - Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp.PD-KGEH, FINASIM mengharapkan para camat untuk menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Pahami persoalan yang ada di wilayah masing-masing dan bekerja untuk menyelesaikan persoalan menuju kesejahteraan masyarakat.

Para camat juga diharapkan bekerja sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yaitu, masyarakat Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif.

Bupati Agus Taolin menyampaikan harapan ini ketika memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) 10 camat, di Lantai I Kantor Bupati Belu, Rabu 10 November 2021.

Kata Agus Taolin, para camat yang menerima tugas baru agar dapat melaksanakannya dengan baik dalam pelayanan kepada masyarakat. Camat harus mampu menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di wilayahnya walaupun dengan keterbatasan keterbatasan.

Baca juga: Bupati Belu Pesan Kepada Pejabat Jangan Menebar Kebencian

Kepada para Camat yang baru agar dapat menjalankan amanah yang diberi pimpinan untuk kesejahteraan masyarakat. Pimpinan akan terus mengevaluasi kinerja camat. Untuk itu, camat harus menjaga kepercayaan yang diberikan itu dengan menjalankan tugas secara baik sesuai harapan masyarakat.

Masyarakat akan menilai kebaikan dan kejelekan camat itu sampai kepada Bupati yang telah memberikan kepercayaan.

"Saya menaruh harapan, masyarakat menaruh harapan, kebaikan, kejelekan bapak ibu sekalian sampai di tingkat paling bawah itu adalah kebaikan dan keburukan saya yang menugaskan kamu di sana," tandasnya.

Bupati Belu mengingatkan kembali para camat agar setelah sertijab segera melaksanakan tugas, bukan lagi membahas soal mutasi atau pertukaran jabatan. Karena mutasi adalah hal lumrah dan wajar dalam birokrasi di republik ini.

"Proses mutasi ada yang datang, ada yang pergi, ada yang mengemban tugas disini dan ada yang di tempat lain. Saya percaya bahwa semuanya ini semua sudah digariskan oleh Tuhan", ujar Bupati Belu. (*)

Baca Berita Belu Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved