Breaking News:

Berita Kota Kupang

Tetap Waspada, Kasus Aktif Covid-19 di Kota Kupang Tertinggi di Kecamatan Maulafa

Tetap Waspada, Kasus Aktif Covid-19 di Kota Kupang Tertinggi di Kecamatan Maulafa

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Saat ini di Kota Kupang masih terdapat 43 kasus aktif Covid-19. Kasus tertinggi ada di Kecamatan Maulafa dengan jumlah kasus sebanyak 18 kasus.

Sesuai data dari Satgas Covid-19 Kota Kupang, Selasa 9 November 2021 malam, sampai saat ini, di Kota Kupang masih terdapat 43 kasus Covid-19.

Dari jumlah itu, kasus terbanyak di Kecamatan Maulafa, yakni 18 kasus, kemudian Kecamatan Kelapa Lima sebanyak 12 kasus, Alak tujuh kasus.

Kota Raja empat kasus dan Kecamatan Oebobo hanya dua kasus. Sementara itu di Kecamatan Kota Lama saat ini zona hijau atau tidak ada kasus.

Baca juga: Empat Pasien Covid-19 di Kota Kupang Jalani Isolasi Mandiri

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji SSTP,M.Si mengatakan, saat ini kasus aktif Covid-19 di Kota Kupang masih terdapat 43 kasus. Ke-43 kasus itu semuanya sedang diisolasi atau di rawat di rumah sakit.

Menurut Ernest, saat ini masih ada dua kelurahan yang kategori zona orange, yakni Kelurahan Kelapa Lima dan Oepura.

Kelurahan Kelapa Lima dengan jumlah pasien tujuh orang dan Kelurahan Oepura sembilan orang. Sedangkan kelurahan yang zona hijau sebanyak 34 kelurahan dan 15 kelurahan zona kuning.

Karena itu, lanjut Ernest, Pemkot Kupang meminta masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah, terutama memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan dan juga turut mensukseskan vaksinasi.

Untuk diketahui, hingga saat ini total kasus Covid-19 di Kota Kupang sebanyak 15.414 kasus, dari jumlah itu 15.040 kasus sembuh dan 43 masih dalam perawatan. Sedangkan kasus meninggal dunia 331 kasus. (*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved