Breaking News:

Berita Belu

Bupati Belu Lantik Direktur PDAM Belu

Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD melantik Ir. Fridolinus Siribein sebagai Direktur PDAM Kabupaten Belu Periode 2021-2025, bertempat di Gedung

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG. COM/TENI JENAHAS
LANTIK---Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD melantik Ir. Fridolinus Siribein sebagai Direktur PDAM Kabupaten Belu Periode 2021-2025, di Gedung Wanita Betelalenok Atambua, Senin 8 November 2021. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM| ATAMBUA-----Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD melantik Ir. Fridolinus Siribein sebagai Direktur PDAM Kabupaten Belu Periode 2021-2025, bertempat di Gedung Wanita Betelalenok Atambua, Senin 8 November 2021.

Dalam sambutan singkat, Bupati Belu menyampaikan, pelantikan direktur PDAM dilakukan setelah melewati seluruh proses yang standar dan resmi.

Bupati mengingatkan, jabatan bukan melekat pada diri seumur hidup, namun jabatan adalah amanah, salib yang harus dipikul, beban yang harus segera tuntaskan untuk tujuan akhir adalah kesejahteraan masyarakat Kabupaten Belu.

Guna mewujudkan masyarakat  Belu yang Sehat, Berkarakter dan Kompetitif diperlukan sistem kerja yang satu frekuensi, satu irama dengan pimpinan serta sesuai dengan kebutuhan organisasi untuk dapat bekerja lebih cepat dan lebih baik. 

Bupati berharap, pejabat yang dilantik dapat menjalan tugas dengan penuh tanggungjawab dan sesuai aturan guna mewujudkan visi dan misi pemerintah.  

Hadir dalam acara tersebut Dandim 1605/Belu, Kapolres Belu, Kajari belu, Wadan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY, Sekda Belu, Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua TP PKK Kabupaten Belu, Ketua Persit KCK Kodim 1605/Belu, Ketua Bhayangkari Polres Belu, Ketua Adhiyaksa Dharma Kartini. (jen). 
 

Berita Belu Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved