Breaking News:

Berita Kota Kupang

Di Kota Kupang, Jalan Untung Surapati Selalu Digenangi Air, Ini Pemicunya

Genangan air selalu saja terjadi di ruas Jalan Untung Surapati, Kelurahan Batuplat, Kecamatan Alak, Kota Kupang. Genangan air ini selalu terjadi setia

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG/Oby Lewanmeru
Genangan air yang terjadi di Jalan Untung Surapati, Senin 8 November 2021 . 

Laporan Reporter POS -KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS -KUPANG.COM/KUPANG - Genangan air selalu saja terjadi di ruas Jalan Untung Surapati, Kelurahan Batuplat, Kecamatan Alak, Kota Kupang.
Genangan air ini selalu terjadi setiap kali turun hujan dengan intensitas sedang atau tinggi.

Pantauan POS KUPANG.COM, Senin 8 November 2021 sekitar pukul 14.30 wita, genangan air ini terjadi tepat di kilometer 6 dari arah Kota Kupang atau persis kilometer 24 arah Tablolong,Kecamatan Kupang Barat.

Genangan air ini terjadi apabila hujan yang turun dengan intensitas sedang namun dalam waktu yang lama atau juga hujan dengan intensitas tinggi.
Kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat ke atas harus berhati-hati agar hempasan air tidak terpercik ke kendaraan saat berpapasan ataupun ketika ada warga yang melintas. Nampak saat itu sempat terjadi antrean.

Pada titik yang tergenang ini memang tidak ada drainase dan tepatnya di titik genangan ada warga yang memasang material sebagai penahan air sehingga air tidak mengalir ke pekarangan rumah, melainkan tertampung

Baca juga: Lihat Jadwal Lengkap Persebaya di BRI Liga 1 2021 Seri 3, Bajul Ijo vs Persib Bandung di Sleman

Ada juga genangan lain di jalan yang sama, yakni di Jembatan Bakunase. Meskipun genangan air tidak banyak namun cukup mengganggu arus lalulintas.
Kondisi yang sama juga terlihat di Jalan Alfons Nisnoni. *)

Berita Kota Kupang Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved