Breaking News:

Crespo Hale dan Bryan Fomeni Dipanggil Ikut TC Piala Dunia U-20

Saya sudah lapor ke Pak Fary sebagai pendiri Bintang Timur Atambua. Pak Fary sangat mendukung saya,

Penulis: Sipri Seko | Editor: Sipri Seko
Istimewa
Crespo Hale 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Prestasi terus diukir para pemain sepakbola NTT. Setelah mengikuti seleksi di Bali beberapa waktu lalu, dua pemain NTT terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

Dua pemain NTT itu, yakni Crespo Hale dari Akademi Bintang Timur Atambua (BeTA) dan Bryan Fomeni dari Bali United Akademi. Bryan di NTT tercatat sebagai pemain SSB Tunas Muda Kota Kupang.

Pemanggilan ini terungkap dalam surat PSSI Pusat tanggal 3 November 2021 perihal pemanggilan pemain tim nasional sepakbola U-18 putra Indonesia. Surat ini ditandatangani Sekjen PSSI, Yunus Nusi, SE.

Dalam surat ini dijelaskan, tim nasional sepakbola putra Indonrsia akan mengikuti Piala Dunia U-20 tahun 2023 dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah. Sebagai persiapan turnamen tersebut, PSSI akan menggelar pemusatan latihan Tim Nasional Sepakbola U-18 Putra Indonesia pada tanggal 7-9 November 2021.

Untuk itu, para pemain diharapkan sudah bergabung di Jakarta pada tanggal 7 November 2021. Pemain harus membawa KTP, nomor rekening atas nama pribadi dan paspor asli yang masih aktif miniomal Juni 2022. Para pemain akan diinapkan di The SUltan Hotel & Residence.

Crespo Hale yang dihubungi dari Kupang mengaku siap mengikuti pemusatan latihan tersebut. Crespo, pemain kelahiran tahun 2003 ini baru saja pulang memperkuat tim sepakbola NTT di PON XX Papua 2021.

"Saya siap bergabung. Saya sudah lapor ke Pak Fary sebagai pendiri Bintang Timur Atambua. Pak Fary sangat mendukung saya," kata Crespo. **

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved