Berita Ende

Pasca Peristiwa Pengeroyokan di Pulau Ende, Kapolsek Pastikan Situasi Kembali Kondusif

Kapolsek Pulau Ende, Ipda Kamaludin, memastikan bahwa situasi di masyarakat Kecamatan Pulau Ende kembali kondusif pasca peristiwa pengeroyokan yang te

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/ORIS GOTI.
Kapolsek Pulau Ende, Ipda Kamaludin saat bersama para remaja dan pemuda di Masjid Masjid Kiblatun, Desa Puutara, Pulau Ende, Rabu 24 Maret 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oris Goti

POS-KUPANG.COM | ENDE - Kapolsek Pulau Ende, Ipda Kamaludin, memastikan bahwa situasi di masyarakat Kecamatan Pulau Ende kembali kondusif pasca peristiwa pengeroyokan yang terjadi Minggu 31 Oktober 2021.

Dia mengatakan, Polisi langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapat informasi dari masyarakat. Pihaknya telah mengamankan dua terduga pelaku pengeroyokan yakni UA (45) dan SM (50).

"Saat ini kita tengah melakukan penyelidikan oleh polisi. Kami imbau masyarakat tetap tenang jangan terprovokasi dan jangan main hakim sendiri," ujar Ipda Kamaludin, Selasa 2 November 2021.

Dia menguraikan peristiwa pengeroyokan terjadi di Dusun Puutara, Desa Puutara. Pengeroyokan bermula ketika korban (1 orang) mengeluarkan kata - kata makian yang membuat terduga pelaku tersinggung.

Baca juga: Opening Ceremony Peparnas XVI 2021 5 November Dibuka Presiden Jokowi Memakai 500 Drone dari Dubai

Korban pun dikejar lalu dikeroyok hingga mengalami luka - luka.

"Kebetulan di Dusun Puutara I, ada resepsi pernikahan baru saja selesai. Nah terjadi selisih paham. Sudah sempat dilerai, tetapi karena korban mengeluarkan kata - kata makian, korban lalu dikejar dan dikeroyok," ungkapnya.  *)

Berita Ende Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved