Breaking News:

MotoGP

Pengakuan Michele Quirini, Pria 33 Tahun Dapat Helm Rossi di Sirkuit Misano

Balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Minggu (24/10/2021), menyisakan kisah tersendiri bagi Michele Quirini, 33 tahun.

Editor: Ferry Ndoen
TWITTER.COM/BTSPORTMOTOGP
Kolase dari momen ketika pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, melemparkan helmnya kepada penggemar setelah balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 24 Oktober 2021. 

POS KUPANG.COM -  Balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Minggu (24/10/2021), menyisakan kisah tersendiri bagi Michele Quirini, 33 tahun.

Michele Quirini merupakan penonton yang mendapatkan Helm Valentino Rossi.

Ceritanya, setelah balapan perpisahan di Sirkuit Misano menjelang pensiun pada akhir MotoGP 2021, Valentino Rossi berhenti di bawah tribun penonton tempat para penggemarnya tengah berkerumun.

Valentino Rossi lalu melemparkan sarung tangan dan helm yang dia gunakan setelah balapan.

Baca juga: Pelatih Skuad Maung Bandung Ungkap Sisi Positif di Laga Persipura vs Persib, Ini Nilai Plusnya

Helm tersebut adalah edisi khusus karena pembalap berjulukan The Doctor itu kerap menggunakan helm spesial saat akan balapan di rumahnya sendiri.

Helm tersebut berhasil diambil oleh Michele Quirini yang berusia 33 tahun. Helm itu merupakan rancangan dari Aldo Drudi.

Dia lalu mengabadikan dirinya mengenakan helm tersebut dan mengunggahnya ke sosial media dan pada saat itu dia tidak punya pilihan selain membuka brankas untuk menyimpan helm tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Qurini menceritakan momen yang menentukan itu.

Baca juga: Hari ini Open Ceremony, Menpora Sebut Persiapan Pelaksanaan Peparnas XVI Papua

"Teman-teman saya dan saya hanya ingin menikmati momen itu. Saya diminta untuk merekam video, saya tidak ingin melakukannya karena jejaring sosial akan segera penuh," kata Qurini dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Tetapi, saya ingin membuat mereka bahagia, jadi saya mulai merekam, dan saat saya melihat dia melalui layar, helm Vale jatuh ke tangan saya. Itu hampir membuat saya terkena serangan jantung, saya bahkan tidak berusaha untuk menangkapnya," ucap Qurini.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved