Breaking News:

Garda Maritim NTT Mengeksplore dan Menghadirkan Pariwisata Baru di Teluk Kupang

Dolphin Sunset Dinner Cruise Garda Maritim NTT dan Dinas Pariwisata NTT menggali potensi Pariwisata Dolphin & Keindahan Sunset di Perairan Laut Semau

Editor: Agustinus Sape
Garda Maritim
Fashion Show Baju Daerah di Garda Maritim Teluk Kupang. 

Garda Maritim NTT Mengeksplore dan Menghadirkan Pariwisata Baru di Teluk Kupang

POS-KUPANG.COM - Acara Dolphin Sunset Dinner Cruise Garda Maritim NTT berkerja sama dengan Dinas Pariwisata Provinsi NTT menggali potensi Pariwisata Dolphin dan Keindahan Sunset di perairan laut Semau.

Selama ini Teluk Kupang dikenal dengan indahnya sunset yg bisa terlihat sempurna, tetapi yang sering diabaikan adalah Ikan Lumba-lumba yang bermigrasi di sekitar perairan Teluk Kupang.

Dengan bekerja sama dengan Peneliti Rifcek, maka diketahui di Taman Nasional Perairan (TNP) Laut Sawu terdapat jalur migrasi bagi Paus dan Lumba-lumba yang dikenal dengan Kelompok Cetacea.

Kami hadir untuk memperkenalkan dan membuat trend baru untuk masyarakat NTT bahwa sekarang ada pariwisata baru dimana kita bisa melihat Lumba-Lumba, menikmati sunset dan disungguhi pangan lokal dari UMKM.

Setelah melihat Sunset kemudian bisa menikmati Gala Dinner dengan menawarkan hasil komoditi laut NTT berupa lobster, ikan segar, kelor dan lainnya.

Gala Dinner di Garda Maritim Teluk Kupang NTT
Gala Dinner di Garda Maritim Teluk Kupang NTT (Garda Maritim)

Ada beberapa hiburan ketika makan malam berlangsung yaitu Fashion Show Baju Daerah rancangan Erwin Yuan, Magician Show dari putra daerah, tari-tarian daerah yang dipandu oleh Harvest Line Dance dan suara indah dari beberapa artis asal NTT, kemudian ditutup dengan Pesta Kembang Api.

Tentunya sebelum penumpang naik ke atas kapal kami, semuanya telah di-screening Swab Antigen terlebih dahulu.

Banyak UMKM binaan Bank NTT yang berpatisipasi, juga Gaura Chocolate serta minuman Coctail berbahan dasar minuman lokal.

Selain itu, juga Sophia sebagai minum lokal NTT yang disediakan untuk menjamu semua tamu yang hadir.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved