Breaking News:

Marcelo Nganggus Bangga Bisa Jadi Top Skore BeTA Kristal Cup 2021

Lima gol sudah cukup untuk membuktikan bahwa Elo tampil lebih tajam dari semua pemain di turnamen ini.

Editor: Sipri Seko
Istimewa
Elo Nganggus dan Fary Francis 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Posisi sebagai pemain bertahan membuat peluang mencetak gol tentu lebih kecil dibanding para penyerang. Namun itu tak berlaku bagi kapten SSB Tunas Muda, Kota Kupang, Marcelo Nganggus.

Memimpin tim asuhan Anton Kia ini tampil apik sejak babak penyisihan, buah hati pasangan Cely Nganggus dan Imelda Ora ini tampil sebagai top skore turnamen sepabola U-15 BeTa Kristal Cup 2021. Lima gol sudah cukup untuk membuktikan bahwa Elo tampil lebih tajam dari semua pemain di turnamen ini.

Hanya ingin bermain sebaik mungkin, Elo membawa SSB Tunas Muda tak terkalahkan sejak babak penyisihan. Berhasil menyingkirkan tim kuat seperti Kristal FC, Kota Kupang, SBB Kefamenanu dan tim lainnya, SSB Tunas Muda lolos ke final dengan meyakinkan.

Atas pencapaian ini, Elo mengaku sangat bangga. Tak menyangka bisa menjadi top skore, Elo mengaku motivasinya bermain bola langsung naik setelah berhasil menggapai prestasi ini.

"Saya tentu sangat bangga dengan hasil ini. Meski kami tidak bisa juara, namun saya bisa bawa SSB Tunas Muda hingga final. Kami hanya kalah adu penalti," kata Elo seusai pertandingan.

Elo mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih SSB Tunas Muda, Anton Kia, Ibnu Sanda, Doni Kia dan lainnya yang terus membimbing dia bersama rekan-rekannya sehingga bisa menjadi runner-up di turnamen ini.

"Tentu saja saya juga ucapkan terima kasih kepada orangtua, dan semua keluarga dan rekan yang mendukung saya secara pribadi maupun tim. Kami harus berlatih lebih keras agar ke depan bisa bermain lebih baik," kata Elo. **

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved