Breaking News:

Berita Belu

Bupati Belu Nikmati Menu Makanan Buatan Kadet Unhan

Bupati mengharapkan agar belajar dengan rajin karena Kementerian Pertahanan telah memberikan dukungan penuh. 

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG. COM/ TENI JENAHAS
Bupati dan Wakil Bupati Belu dr. Taolin Agustinus, Sp.PD dan Drs. Aloysius Haleserens, MM bersama pimpinan Forkompimda menikmati menu makanan buatan kadet Mahasiswa Universitas Pertahanan (Unhan) RI, Sabtu 30  

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, TENI JENAHAS

POS KUPANG. COM, ATAMBUA--Bupati dan Wakil Bupati Belu dr. Taolin Agustinus, Sp.PD dan Drs. Aloysius Haleserens, MM bersama pimpinan Forkompimda menikmati 

menu makanan buatan kadet Mahasiswa Universitas Pertahanan (Unhan) RI. 

Acara tes menu makanan dan penyajian hidangan ini bertujuan mendapatkan masukan dari para tamu baik jenis menu maupun cara pengajiannya. 

Acara ini juga bagian dari strategi Unhan untuk mensosialisasikan dari kepada masyarakat luas, baik tentang jumlah program  studi maupun ketrampilan yang dimiliki kadet mahasiswa. 

Acara tes menu makanan ini mendapat apresiasi dari Bupati Belu. 

"Terkait menu makanan dan penyajiannya baik. Ini menu high protein, high kalori dan ini luar biasa", puji Bupati Belu saat acara yang bertempat di di ruang makan Kampus Vokasi Unhan RI, Desa Fatuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak, Sabtu 30 Oktober 2021.

Baca juga: Calon Direktur PDAM Belu Jalani Fit and Proper Test

Bupati Belu mengapresiasi dan merasa bangga dengan kehadiran Unhan di Belu, daerah perbatasan. Saat ini Belu memiliki satu universitas yang sangat luar biasa dan khusus dengan standar fasilitas yang bagus. 

“Kita bangga dan kami Pemerintah Kabupaten Belu sangat berterima kasih karena Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto telah memberikan satu Fakultas Vokasi Unhan RI di Kabupaten Belu yang sangat luar biasa dengan standar fasilitas yang sangat bagus,” ungkap Agus Taolin. 

Kepada kadet mahasiswa, Bupati mengharapkan agar belajar dengan rajin karena Kementerian Pertahanan telah memberikan dukungan penuh. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved